Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta tentang drama Soul Mechanic | Drama Kejiwaan

 Drama Korea Soul Mechanic adalah drama Korea yang cukup sedikit ranting tapi lumayan banyak memiliki penonton yang menangapinya dengan positif. Dan disini mimin bakal bahas tentang fakta drama Soul Mechanic.

soul mechanic

1.    Drama ini adalah drama Korea tentang Psikiater

Soul Mechanic adalah drama korea yang mengikuti psikiater. Saat bagaimana seorang dokter kejiwaan menyembuhkan seseorangdari luka emosional mereka, dimana mereka sehat secara fisik tapi terluka secara batin. Sebuah penyakit yang tidak bisa dilihat dengan mata terbuka, hanya bisa dirasakan dan penyembuhannya dengan cara yang tidak biasa.

2.    Pemerannya Shin Ha-Kyun dan Jung So-Min

Yang membintangi drama kejiwaan ini adalah Shin Ha-Kyun dan Jung So-Min. dalam drama Soul mechanic ini Shin Ha-Kyun berkerja sebagai seorang Psikiater sedangkan Jung So-Min adalah artis Mucikal.

3.    Memiliki 32 episode

Drama ini memang memiliki cukup banyak episode. Tapi walaupun begitu, drama ini memiliki sisi menariknya sendiri. Karena itulah banyak penonton yang tertarik dan menonton drama ini.

4.    Tayang pertama kali pada tanggal 6 Mei 2020

Soul Mechanic adalah drama Korea Selatan yang tayang pertama kali pada tanggal 6 mei 2020. Drama Korea tentang kejiwaan ini juga memiliki cukup banyak jumlah episode, yaitu 32 episode.

Posting Komentar untuk "Fakta tentang drama Soul Mechanic | Drama Kejiwaan"