Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Lee Jong Gi, Flower Of Evil {2020}

 Kalian penyuka drama Korea? Ehm, pasti kenal bangetkan sama actor tampan yang pernah buat kita sakit hati karena dramanya yang bikin nagis. Hayo tebak actor siapakah dia? Ya Oppa tampan Lee Jong Gi, mimin jamin kalian semua pasti suka dengan actor tampan yang satu ini.

lee jong gi

Pernah sakit hati karena dramanya yang berakhir mengantung dan tidak sesuai ekspetasi? Ngaku kalian, nah jangan sakit hati guys karena oppa kita yang satu ini juga sudah membintangi drama terbarunya yang keren abis. Dan tentunya akan berakhir happy ending dan membuat lengkungan miring dibibir kita.

flower of evilFlowe of Evil

Flower Of Evil, wah drama Psychophat yang begitu banyak misteri didalamnya, tapi bagusnya begitu banyak adegan romantic yang sulit dilupakan, begitu sempurna sosok seorang ayah dan begitu indah sosok suami. Pokoknya Lee Jong Gi benar-benar sudah sangat bagus membuat mimin lupa diri dan pengen berubah jadi pemain wanita di drama ini.

Tapi tetap aja sih, sesempurna apapun seseorang kalau dia memang memiliki masalah dimasa lalu dan itu dengan sekuat tenaga berusaha dia tutupi, itu tetap saja akan terbongkar sedikit demi sedikit. Di dalam drama ini akan ada masa dimana mimin pengen teriak marah, pengen nagis, dan merasa dilema. Tapi ada juga adegan yang bikin ngakak kok, tapi nggak tau juga kalau diadegan itu Cuma mimin doing yang ngakak wkwkw.

Tapi suer deh, mimin rekomendasikan banget drama satu ini buat kalian semua. Mimin aja yang merasa gagal Move On dari drama Psychophat dari nyai Badas sedikit demi sedikit mulai terbiasa. Dan mimin mulai mengangumi sosok ayah yang begitu sempurna kek Lee Jong Gi, maksutnya itu pengen besok suaminya kek dia guys wkwkwk. So, jangan berfikir mimin pengen ganti ayah, karena ayah mimin untuk paling the best, eyakkk.

Jadi mimin memutuskan ngasi bintang 5 dari 5 bintang untuk drama yang satu ini. So, bagaimana dengan kalian? 

Posting Komentar untuk "Drama Korea Lee Jong Gi, Flower Of Evil {2020}"