Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Memorials

 Review Drama Korea Memorials -   Drama Korea yang tayang pada tanggal 1 juli 2020 ini memiliki genre Komedi Romantis. Drama yang ditulis oleh salah satu penulis Korea Selatan yang bernama Moon Hyun-Kyeong.

memorials

Bercerita tetang seorang gadis ceria yang sayangnya memiliki latar belakang yang buruk. Dia berkerja sebagai seorang pekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri. Dan dia bernama Koo Se-Ra (Nana) gadis cantik yang berusaha menghidupi diri sendiri.

Sedangkan dilain sisi, pemain utama prianya adalah Seo Kong-Myung (Park Sung-Hoon). Dia adalah pria yang datar dan cuek tentang sekitar. Dia tidak perduli apapun selain mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Eh lupa bilang, dia berkerja sebagai petugas public tingkat lima. Karena sikapnya yang tidak perduli sekitar banyak yang tidak menyukainya.

Emm hingga akhirnya dia berurusan dengan seorang gadis ceria Koo Se-Ra, aka nada kejadian-kejadian lucu yang akan membuat perut kalian seakan digelitik. Dan adegan-adegan romantic yang membuat mata anda bersinar suka, dan sedikit masalah yang membumbui kisah cinta dan cerita.

Kalian akan dibuat terombang ambing dengan drama Komedi Romantis yang satu ini, bagaimana keromantisan kisah cinta tapi terlihat konyol.

Dengan tulus Mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Memorials"