Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LIES OF LIES

 LIES OF LIES

Channel A kembali mengeluarkan drama terbarunya pada 4 September hingga 24 Oktober 2020. Yang mulai setiap Jumat dan Sabtu jam 22:50 (WSK).

LIES OF LIES
Drama 16 episode ini ditulis oleh Kim Ji-eun dan disutradarai oleh Kim Jung-kwon. Drama asal Korea Selatan ini dibintangi oleh Lee Yoo-ri, Yeon Jung-hoon, Lee II-hwa, dan Lim Ju-eun. Drama ini bergenre Melodrama, Percintaan, dan Suspense.
Drama ini bercerita tentang kebohongan seorang ibu untuk menjadi ibu tiri putrinya. Ji Eun-soo (Lee Yoo-ri) dia adalah seorang menantu dari keluarga Chaebol. Tapi karena sutau kejadian dia membunuh suaminya hingga menyebabkan dia harus masuk penjara. Setelah dipenjara sekian lama akhirnya dia bebas. Dan setelah bebas misinya Cuma satu yaitu mendapatkan anaknya lagi. Yang kala itu sudah diadobsi oleh Kang Ji-min (Yeon Jeong-hun).
Demi mendapatkan anaknya kembali Eun-soo bahkan harus bepura-pura jatuh cinta dengan Kang Ji-min. Dia bahkan bertekat untuk menikahi Ji-min, itu semua dia lakukan agar setidakanya dia dapat menjadi ibu tiri untuk putrinya, walau dia tau untuk melakukan itu semua ia harus berbohong pada Ji-Min dan orang-orang disekelilingnya.
Untuk memenuhi kebutuhan seharinya Ji Eun- soo berkerja sebagai seorang reporter yang tangguh dan juga sangat dingin. Yang hal itu bisa dirasakan oleh orang sekitarnya, sehingga dia dikenal sebagai seorang Reporter yang sangat dingin.

Cast

·         Lee Yu-ri – Ji Eun-soo

·         Yeon Jeong-hun – Kang Ji-min

·         Lee II-hwa – Kim Ho-ran

·         Lim Ju-eun – Eun Se-mi

·          Kwon Hwa-woon – Kim Yeon-joon

·         Go Na-hee – Kang Woo-joo

·         Lee Won-jong – Yoon Sang-kyu

·         Nam Myung-ryul – Ji Dong-ri

·         Ko Su-jin – Jung Mi-jin

Karena ditayangkan di Tv kabel, drama ini memiliki penonton yang relatife sedikit dibandingkan dengan televisi public seperti KBS2, SBS, MBC, dan EBS.

 

Posting Komentar untuk "LIES OF LIES"