Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DRAMA HYENA

 Drama Hyena

Jumat 21 Februari 2020 SBS Tv kembali menggeluarka drama terbarunya. Hyena, adalah drama seri Korea selatan yang berjumlah 16 episode.

HYENA

Drama yang ditulis oleh penulis Kim Roo-ri ini disutradarai oleh Jang Tae-yoo. Drama asal Korea Selatan ini berbahasa Korea.

Drama ini bercerita tentag seorang penggacara yang hebat, tapi sayannya dia hanya berkerja untuk kalangan atas dengan persentasi 1% di Korea Selatan.

Jung Geum-ja dan Yoon Hee-jae adalah seorang penggacara di Korea selatan, tapi kedua meraih pekerjaan itu dengan cara dan latar hidup yang berbeda. Jung Geum-ja (Kim Hye-soo) adalah seorang penggacara yang akan melakukan apapun agar bisa hidup layak. Dia bukanlah lulusan seklah yang tinggi, dilihat dari latar belakangnya yang bukanlah orang kaya. Sedangkan Yoon Hee-Jae (Ju Ji-hoon) adalah seorang pengacara yang cerdas yang diselingi egonya yang tinggi. Dengan segala kecerdasan yag dia punya, dia menggunakannya untuk para orang-orang penting di Korea, dia sangat pintar dalam memainkan hokum demi para kliennya.

Cast

1.       Kim Hye-soo – Jung Geum-ja

2.       Ju Ji-hoon – Yoon Hee-jae

3.       Lee Kyoung-Young – Song Pil-joong

4.       Kim Ho-Jung – Kim Min-joo

5.       Song Young-kyu – Ma Seok-gu

6.       Jun Suk-ho – Ga Gi-hyeok

7.       Hyun Bong-sik – Kim Chang-wook

8.       Park See-jin – Boo Hyeon-A

9.       Jeong Ji-hwan – Na Yi-joon

10.   Jung Dong-geun – Choo Don-sik

11.   Choi Won-young – Gong Hyeon-guk

12.   Jang Yong-bok – Attorney

Drama yang hanya tanyang setiap hari jumat dan sabtu pukul 22:00 bisa kalian tonton lengkapnya di Netflik, annyonghaseo.

Posting Komentar untuk "DRAMA HYENA"