Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

START-UP {2020}

 START-UP

TvN kembali menggeluarkan drama terbarunya yang berjudul Start-Up. Drama yang tayang tanggal 17 Oktober 2020 ini mulai setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK).

start-up

Drama yang ditulis oleh penulis Korea Selatan Park Hye-ryun ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan. Drama 16 episode ini memiliki genre Drama dan Percintaan. Drama ini dilakukan di Korea Selatan dengan bahasa Korea.

Latar belakang drama ini dimulai dari Kawasan fiksi Korea selatan Sillicon Vallery yang biasanya disebut sebagai Sanbox. Drama ini menceritakan tentang orang-orang atau pegawai yang berkerja diperusahaan yang bernama Start-Up.

Seo Dal-mi adalah seorang gadis petualang yang tidak memiliki banyak harta. Dia adalah seorang gadis yang memiliki semangat yang besar untuk dirinya pribadi. Dia juga memiliki penggalaman kerja paruh waktu yang memiliki vitalitas yang sangat tinggi. Dan dia memiliki cita-cita untuk menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan.

Sedangkan Nam Do-san adalah seorang Pria yang begitu jenius dalam pelajaran Matematika. Tapi kenyataannya saat di Perusahaan miliknya sama sekali tidak ada perubahan dalam Investigasi.

Suatu hari Seo Dal-mi mengingat bahwa Do-san adalah Cinta Pertamanya dulu. Jadi dia memutuskan untuk berkerja di Perusahaan Start-Up dan menggubah kesalahpahamannya menjadi kenyataan.

Cast

Pemeran utama

*      Bae Suzy – Seo Dal-mi

*      Nam Joo-hyuk – Nam Do-san

*      Kim Su-ho – Han Ji-pyeong

*      Kang Ha-na – Won In-Jae

Pemeran pendukung

*      Kim Hae-sook – Choi Won-deok

*      Song Seon-mi – Cha A-hyun

*      Kim Jo-hyun – Seo Chung-myung

*      Eom Hyeo-seob – Won Doo-jung

*      Moon Dong-hyeok – Won Sang-su

*      Kim Do-wan – Kim Yong-San

*      Yoo Su-bin – Lee Chul-san

*      Kim Hee-jung – Park Geum-jung

*      Kim Won-hee – Nam Seong-hwan

*      Jang Se-hyun – Nam Cheon-ho

*      Hong Boo-hyang – ibu Cheon-ho

*      Yu Sheung-II – Ayah Cheon-ho

Drama 16 episode ini akan berakhir tanggal 6 Desember mendatang.  

Posting Komentar untuk "START-UP {2020}"