Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEBERAPA ALASAN KENAPA ANDA HARUS NONTON DRAMA CRASH LANDING ON YOU

 BEBERAPA ALASAN KENAPA ANDA HARUS NONTON DRAMA CARSH LANDING ON YOU

crash landing on you
Drama yang dimainkan oleh Kapten Ri dan seo Yu-ri ini tentu saja banyak yang suka. Tidak heran dengan temanya saja sudah menarik, so kalau kalian masih ragu juga untuk nonton. Bakal mimin kasi beberapa alasan kenapa kalian harus nonton. Apalagi dimana pandemic gini, pasti pada bosan dirumah aja kan.

v  Tema yang diambil yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Bukankah dari tema yang diambil saja sudah seru? Bagaimana kisah dari orang Korea Selatan dan Korea Utara saling jatuh cinta dan menjalin hubungan.

v  Pemeran pendukung berperan aktif. Tidak hanya terpaut dari pemeran utama, tapi ada kalanya kita akan begitu menyukai pemeran pendukung yang begitu lucu dalam drama ini.

v  Drama yang mengambil genre Romantis. Seru, menyenangkan dan anti membuat bosan. Anda akan dibuat berkali-kali jatuh cinta dengan para pemainnya.

v  Ending yang bahagia. Drama 16 episode ini pasti akan membuat anda lega karena ending yang membahagiakan.

v  Menegangkan tapi lucu. Nah anda akan merasakan perasaaan begini jika memutuskan untuk nonton drama yang satu, dimana anda merasa tegang tapi lucu pada saat yang bersamaan.

v  Para pemain yang begitu bervisual. Jangan diragukan lagi visual dari pemain utama drama ini, berkarisma dan begitu menawan.

Itulah beberapa alas an kenapa anda wajib nonton drama ini. Semoga bermanggfaat, annyonghaseo.

Posting Komentar untuk "BEBERAPA ALASAN KENAPA ANDA HARUS NONTON DRAMA CRASH LANDING ON YOU"