Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMAIN UTAMA DRAMA TALE OF THE NINE TAILED

 Drama Tale Of The Nine Tailed sungguh memiliki banyak penonton yang meminati dramanya. Drama yang tayang 7 Oktober – 26 November 2020 ini memiliki 16 episode. Nah mungkin kalian pada penasaran dengan siapa-siapa saja tokohnyakan? Yuk kita simak aja.

Lee Dong Wook

lee dong wook
Actor kelahiran 6 November 1981 dengan golongan darah B. Dalam drama ini mendapatkan peran sebagai pemain utama prianya dalam drama Tale of the Nine Tailed. Dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai Lee Yeon, seorang rubah yang memiliki ekor Sembilan misterius.

Jo Bo Ah

jo bo ah

Artis cantik asal Korea Selatan ini lahir di Daejeon, 22 Agustus 1991. Wanita dengan golongan darah A ini memiliki tinggi sekitar 165 cm. Dalam drama Tale of the Nine Tailed ini mendapatkan pemeran utama wanitanya, dia berperan sebagai Nam Ji-A. seorang PD Di stasium Televisi sebagai PD Dokumenter.

Kim Beom

kim beom

Actor tampan Asli Korea Selatan ini lahir di Seoul, 7 July 1989, actor yang memiliki tinggi badan sekitar 181 cm  ini dulu pernah sekolah di SMA Kyungbook. Dalam drama ini Kim Beom berperan sebagai Lee Rang. Dia adalah adik tiri dari Lee Yeon.

 

Posting Komentar untuk "PEMAIN UTAMA DRAMA TALE OF THE NINE TAILED"