Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FAKTA TENTANG KIM SOO HYUN {AKTOR DENGAN BAYARAN TERTINGGI}

 Kamu penyuka Drama Korea? Nah pasti sangat menggenal lelaki tampan kelahiran 16 Februaryi 1988. Dia adalah actor yang mendapatkan bayaran tertinggi dalam drama yang dia perankan. Drama yang membuat namanya naik pertama kali adalah drama Dream High, yang berperan sebagai Song Sam Dong.

Nah disini mimin bakal ngasi tau fakta-fakta tentang Kim Soo Hyun sebelum dia menjadi actor dengan bayaran termahal, yuk simak.

kim soo hyun

1)      Pernah menjadi pelayan untuk menghidupi kebutuhan. Tidak ada yang mengira bukan kalau dulunya Kim Soo Hyun pernah menjadi seorang pelayan sebelum dia menjadi actor. Nah dulunya itu Kim Soo Hyun memag pernah menjadi seorang pelayan untuk mencukupi kebutuhannya.

2)      Pertama kali tau dunia acting dari ibunya. Kim Soo Hyun adalah pria yang pemalu dan sedikit tertutup dulunya, jadi ibunya memasukkan dia ke sekolah acting sejak kecil.

3)      Dijuluki sebagai Pangeran iklan. Tidak lepas dari dunia drama, Kim Soo Hyun juga pernah membintangi berbagai iklan.

4)      debut menjadi penyanyi. Selain Aktor Kim Soo Hyun juga debut sebagai penyanyi sejak dia memainkan drama Dream High.

5)      Mendapatkan penghargaan pertama saat membintangi sereal Giant pada tahun 2010. Setelah laku keras dipasaran, Kim Soo Hyun memenangkan penghargaan New Star Awand dalam SBS Drama Awang 2010.

6)      Kim Soo Hyun adalah anak tunggal di Keluarganya.

7)      Memiliki latar belakang keluarga yang sedikit rumit.

8)      Kim Soo Hyun bersaudara dengan Sutradara film yang bernama Lee Sa Rang.

9)      Sangat menyukai olahraga bowling.

10)   Memiliki hobi Fotografer

 

Posting Komentar untuk "FAKTA TENTANG KIM SOO HYUN {AKTOR DENGAN BAYARAN TERTINGGI}"