Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA DO DO SOL SOL LA LA SOL

Sinopsis drama korea – Do Do Sol Sol La La Sol, tayang mulai 7 Oktober 2020 adalah drama yang di siarkan di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30.

DO DO SOL SOL LA LA SOL
gambar Do Do Sol Sol La La Sol
Drama yang disutradarai oleh Kim Min-kyung ini bergenre Musik dan Komedi Romantis. Drama ini juga ditulis oleh penulis Oh Ji-Young. Drama 16 episode yang menarik minat para penonton karena romantic.

Pemain utama drama ini adalah artis cantik bernama Go Ara. Dia berperan sebagai Goo Ra-ra, seorang pianis yang memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Sedangkan lawan mainnya adalah Lee Jae-wook. Dalam drama ini Lee Jae-Wook berperan sebagai Sun Woo-joon, seorang lelaki yang cuek dan tidak perduli sekitarnya. Tapi sebenarnya dibalik sikapnya yang cuek dan dingin itu, dia adalah seorang yang memiliki hati yang hangat dan jiwa yang bebas. Dan dia juga seorang yang memiliki banyak rahasia dalam hidupnya.

Dalam drama ini Goo Ra-ra dan Sun Woo-Joon dipertemukan dalam sebuah acara akademi piano swasta yang diberi nama Lala Land yang diadakan disebuah desa kecil yang tidak terkenal. Dalam keadaan ini pertemuan keduanya membawa penggaruh besar dalam kehidupan satu sama lain. Sikap Ra-ra yang ceria dan menyenangkan mengubah kehidupan Woo-Joon yang awalnya cuek dan tidak perduli sekitar.

Kehidupan Sun Woo-joon yang awalnya kesepian pun mulai menjadi menyengakan setelah hadirnya gadis ceria seperti Goo Ra-ra, dia yang awalnya sering menjaga jarak dengan orang-orang juga mulai berubah. Dan kedekatan mereka membawa benih-benih cinta yang semakin lama makin tubuh dihati keduanya, yang hal itu membuat keduanya saling menyukai dan membutuhkan satu sama lainnya.

Penasaran dengan drama Do Do Sol Sol La La Sol? Silahkan nonton drama lengkapnya di Netflik, annyonghaseo. 

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA DO DO SOL SOL LA LA SOL"