Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOREST

 DRAMA FOREST

Rabu 29 Januari 2020 KBS2 kembali menayangkan drama terbarunya. Forest, adalah drama korea yang berjumlah 32 episode yang setiap episodenya berdurasi 35 menit.

forest

Sekenario yang ditulis oleh penulis Lee Sun-Young dan disutradarai oleh Oh Jong-ok, berbasis di Korea Selatan dan berbahasa Korea.

Park Hae-jin adalah pria tampan asal Korea Selatan yang mendapatkan peran pemain utama dalam drama ini. Dia adalah seorang anggota tin penyelamat 119 hutan. Dia memiliki rupa tampan dan otak yang jenius serta cedik, sayangnya dibalik itu semua dia adalah seorang pria yang tidak memiliki ingatan tentang masa kecil, dan mempunyai trauma tersendiri. Di drama ini dia berperan sebagai Kang San-Hyuk. Sedangka  pemain wanitanya adalah Jo Bo-ah. Seorang wanita cantik yang bermain sebagai seorang ahli bedah di Rumah sakit terkenal. Tapi suatu hari dia dipindahkan di rumah sakit yang berada di sekitar hutan yang tidak banyak penduduknya.

Dalam drama ini kedua pemeran utamanya di pertemukan di hutan yang misterus. Meski keduanya tampak tidak ingin saling dekat-dekat, tapi mereka terpaksa hidup bersama di hutan itu. di tempat itu keduanya akhirnya makin dekat, hingga mereka merasakan kebahagiaan-kebahagiaan akan hal kecil, sampai keduanya menemukan rahasia tersembunyi tentang keduanya di hutan itu.

Cast

1.       Park Hae-jin – Kang San-hyeok

2.       Jo Bo-ah – Jung Young-Jae

3.       Jung Yeon-joo – Oh  Bo-mi

4.       No Gwang-sik – Choi Chang

5.       Ryu Seung-seo – Bong Dae-yong

6.       Woo Jung-kook – Ki Pil-young

7.       Geum Kwang-san – Yang Cheol-sik

8.       Kim Eun-soo – Kook Soon-tae

9.       Myung Jae-Hwan – Kim Man-soo

10.   Ahn Sang-woo – Park Ji-man

11.   Ko Su-hee – Nurse Kim

12.   Lee Nam-hee – Direktur rumah sakit

Drama Forest berakhir pada 19 Maret 2020, drama ini juga hanya tayang setiap Rabu dan Kamis jam 22:00 (WSK).

Posting Komentar untuk "FOREST"