Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DRAMA KOREA DO YOU LIKE BRAHMS?

 Drama korea Do You Like Brahms?

SBS kembali menggeluarkan drama terbarunya yaitu Do You Like Brahms? Drama yang tayang 31 Agustus 2020 ini mulai setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:20 (WSK)

DO YOU LIKE BRAHMS?

Drama bergenre Drama, Musik, dan Percintaan ini berjumlah 16 episode. Disutradarai oleh Jo Young-min dan ditulis oleh penulis Ryu Bo-ri.

Drama ini dimainkan oleh artis cantik Korea Selatan yang bernama Park Eun-Bin. Dia berperan sebagai pemain wanitanya, wanita cantik asal Korea Selatan ini bermain sebagai seorang pemain Biola, dia berperan sebagai Chae Song-A. Dan lawan mainnya adalah pria tampan Kim Min-Jae, dalam drama ini dia bermain sebagai seorang pianis jenius yang sudah sering menang diberbagai perlombaan.

Dalam drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa berbakat yang berasal dari sekolah music beragesi di Korea Selatan. Sekelompok mahasiswa itu berusaha sekeras mungkin untuk mewujutkan mimpi-mimpi dan kebahagiakan mereka masing-masing. Tapi untuk itu semua, tidak terlepas dari masalah. Mereka akan berhadapan dengan keputusan yang begitu sulit dan membinggungkan.

Cast

  • ·       Park Eun-bin – Chae Song-A
  • ·         Kim Min-Jae – Park Joon-young
  • ·         Kim Sung-cheol – Han Hyun-ho
  • ·         Park Ji-hyun – Lee Jung-Kyung
  • ·         Lee Yoi-jin – Yoon Dong-Yoon
  • ·         Bae Da-bin – Kang Min-sung

Drama ini tayang 31 Agustus 2020 dan berakhir pada 20 Oktober 2020. Jika untuk para K Lover yang penasaran silahkan nonton drama lengkapnya di Netflik, annyonghaseo.

 

Posting Komentar untuk "DRAMA KOREA DO YOU LIKE BRAHMS?"