Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BORN AGAIN {2020}

 BORN AGAIN

KBS2 kembali menayangkan drama terbarunya 20 April 2020. Drama yan tayang setiap hari Senin dan selama jam 22:00 (WSK) ini menggambil genre Melodrama, Misteri dan Fantasi.

BORN AGAIN

Drama Misteri yag ditulis oleh penulis Jung Soo-mi ini disutradarai oleh Jin Hyung-wook. Drama asal Korea Selatan ini menggambil bahasa Korea dengan jumblah episode 32 yang berdurasi 35 Menit setiap satu episode.

Drama ini bercerita tentang pertemuan kembali dua pria dan satu wanita. Dua pria dan satu wanita ini bertemu pertama kali pada tahun 1980-an. Dan kemudia dipertemukan kembali sekarang setelah berengkarnasi dengan nama dan profesi yang berbeda.

Jang Ki-yong dalam drama ini bernama Gong Ji-chul pada tahun 1980-an, tapi berubah menjadi Chun Jong-bun setelah berengkarnasi dimasa sekarang. Dimasa dulu dia adalah seorang yang menolak dengan keras memiliki nasib yang sama seperti ayahnya. Sedangkan sekarang dia adalah seorang mahasiswa kedokteran elit yang kaya dan juga sangat tampan.

Sedangkan Jin Se-yeon berperan sebagai Jung Ha-eun pada masa 1980-an dan berubah menjadi Jung Sa-bin setelah berengkarnasi dan hidup dimasa sekarang. Dulu ditahun 1980-an Jung Ha-eun memiliki penyakit Kardiomiopati dilatasi dan dulu dia juga memiliki sebuah toko buku bekas dengan nama ‘Old Future’. Sedanag setelah berengkarnasi menjadi Jung Sa-bin dia adalah seorang Instruktur arkeologi dan dia juga memiliki sejumlah peliharan yang tidak memiliki nama.

Dan Lee Soo-hyuk berperan sebagai Cha Hyung-bin pada masa 1980-an dan berubah menjadi Kim Soo-hyuk setelah berengkarnasi. Dulu ditahun 1980-an dia adalah seorang detektif kepolisian yang begitu pintar dan cerdik. Tapi setelah dia berengkarnasi dia berubah profesi sebagai seorang Jaksa dibira kejaksaaan, dia juga memiliki wajah dan karisma yang memukau. Dan  jangan lupakan fakta kalau dia juga pria yang begitu roamantis.

Cast

·         Jang Ki-yong – Kang Ji-Cheol (1980-an) dan Cheon Jong-beom (sekarang)

·         Jin Se-yun – Jung Ha-eun (1980-an) dan Jung Sa-bin (sekarang)

·         Lee Soo-hyuk – Cha Hyeong-bin (1980-an) dan Kim Soo-hyuk (sekarang)

·         Jung In-Gyeom – Kong In-woo

·         Cho Deok-Hoe – Cheon Seok-tae

·         Choi Kwang-Il – Cheon Seok-tae

·         Kim Jung-young – Heo Jin-kyung

·         Park Sang-hoon – Cheon Jong-woo

·         Wie Ji-yeon – Jang Hye-mi

·         Kim Jung-nam – Jang Hye-mi

·         Lee Seo-El – Baek Sang-A

·         Oh Man-seok – Chairman Baek

·         Jang Hae-song – Jung Sung-eun

·         Park Cheol-ho – Jung Sung-eun

·         Lee Myung-ho – Bar Owner

·         Kim Jun-bae – Bar cook

Drama 32 episode ini berakhir pada tanggal 09 Juni 2020. Semoga bermangfaat, annyonghaseo.

 

Posting Komentar untuk "BORN AGAIN {2020}"