Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan kenapa anda diwajibkan nonton drama Misteri The Game: Towards Zero | 2020

 The Game: Towards Zero, drama Korea Selatan yang dibintangi oleh TaecYeon ini sungguh sangat seru dan menarik. Apalagi ini termasuk salah satu drama comeback TaecYeon setelah selesai melaksanakan Wamilnya. Nah disini mimin bakal kasi beberapa alasan kenapa anda wajib nonton drama ini, yuk simak.

1.    Memiliki Alur cerita yang sulit ditebak

The ZeRO

Setelah sekian lama melaksanakan wajib Milliternya TaecYeon kembali terjun kedua acting dengan membintangi drama Misteri ini. Nah didrama comeback dari TaecYeon ini memiliki alur cerita yang begitu sulit untuk kita tebak bagaimana alurnya, begitu menegangkan tapi seru pada saat yang bersamaan. Dijamin anda tidak akan merasa bosan jika menonton drama ini.

2.     Terdapat cerita tentang seorang Pembunuh yang sangat kejam

Towards

Didalam drama ini nantinya akan ada seorang  pembunuh yang memiliki sifat begitu kejam dan sangat begis. Dia tidak akan segan-segan langsung membunuh begitu saja. Sudah banyak korban yang dia bunuh, pastinya dia akan membuat anda gigit jari karena tegang.

3.    Pemain utamanya memiliki kemampuan khusus

Tecyeon

Selain bercerita tentang seorang pembunuh. Didalam drama ini pemain utamanya juga memiliki kekuatan khusus yang sangat berguna. Yaitu dia bisa memilihat kematian seseorang dengan cara menatap mata orang itu.

4.    Tidak ketinggalan sedikit adegan yang mendebarkan

the game: towards zero

Walau tidak banyak adegan romantic, tapi drama ini memiliki daya Tarik tersendiri bagi setiap penontonnya, sehingga kita akan merasa tertarik dengan sendirinya tanpa harus melihat adegan romantic yang berkepanjangan.

5.    Para pemainnya sudah ahli dalam dunia acting

the game

Drama ini tidak akan kaku dan terlihat membosankan, karena para pemainnya sudah sangat memenuhi kisteria menjadi pemerannya masing-masing. Jadi, semua pemainnya sudah bisa menarik minat kalian dengan acting mereka yang memukau.

Posting Komentar untuk "5 Alasan kenapa anda diwajibkan nonton drama Misteri The Game: Towards Zero | 2020"