Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesan yang dirasa setelah selesai nonton drama The Game: Towards Zero

 Hy all, gimana? Udah nonton drama terbaru yang tayang tanggal 22 Januari 2020 ini? The Game: Towards Zero, wah dramanya seru dan menegangkan banget ya.

The Game: Towards Zero

Jujur mimin aja sampek deg deg kan waktu nonton drama Misteri ini, terus gimana ma kalian? Sama kek mimin atau biasa aja? menurut mimin drama Misteri yang satu ini memang sedikit banyak menegangkannya sih.

Terus tapi bagus banget dramanya, tau nggak kenapa mimin ngomong gini? Ya iyalah soalnya selain bercerita tentang seorang pembunuh yang kejam, tapi drama ini juga menyediakan seorang pemain utama yang memiliki kemampuan khusus. Wah hebat ya, jadi pengen juga mimin punya kemampuan kek gitu wklwkwk.

Nggak sampek disitu, ternyata ada adegan yang mendebarkan juga ya, eh inget nggak yang adegan tertegun Tae-Pyeong waktu nggak bisa ngelihat tempat kematian dari detektif Joon Young, ehm sepertinya ada sesuatu diantara keduanya wkwkw.

Dan pokoknya didalamnya juga banyak adegan-adegan seru dan menarik guys. Dan buat kalian yang belum nonton diwajibin banget sih buat nonton. Apalagi drama The Game: Towards Zero ini termasuk drama comeback drama TaecYeon setelah menyelesaikan wajib Milliternya.

Pokoknya dramanya seru banget lah. So, bagaimana dengan kalian?

 

Posting Komentar untuk "Kesan yang dirasa setelah selesai nonton drama The Game: Towards Zero"