Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Innocence {2020}

Lanjut dengan film Korea yang tayang pada tanggal 10 Juni 2020, Innocence film Korea Selatan yang cukup banyak memiliki penonton setiap.

innocence

Detail Film Innocence

·        Judul: Innocence

·        Penulis: Park Sang-Hyun

·        Sutradara: Park Sang-Hyun

·        Tanggal Tayang; 10 Juni 2020

·        Durasi; 110 menit

·        Bahasa; Korea

·        Negara: Korea Selatan

Pemain Film Innocence

·        Shin Hye-Sun – Jung-In

·        Baek Jong-Ok – Hwa Ja

·        Geo Jun-Ho – Choo Si-Jang

·        Hong Kyung – Jung Soo

·        Tae Hang-Ho – Polisi Yoon

sinopsis Film Innocence

Film ini bermula disebuah pemakaman suami dari Hwa-Ja (Baek Jong-Ok). Disana, peserta dan Walikota Choo (Heo Jun-Ho) dan partainya mulai muntah dan pingsan saat meminum makgeolli. Walikota Choo selamat, tapi beberapa dari partainya meninggal karena itu. dan semua bukti tertuju pada Hwa-Ja, bahwa dia lah yang meracuni semua minuman itu. Tetapi sayangnya Hwa-Ja menderita penyakit Alzheimer.

Sementara itu, putri dari Hwa Ja yaitu Jung-In (Shin Hye-Sun) berkerja sebagai pengacara disebuah firma hukum besar di Seoul. dulu dimasa kecilnya, dia sering mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya, karena itulah dia pergi dan meninggalkan kampung halamannya. Dan sekarang dia sudah menjadi pengacara yang sukses. suatu hari, Jung-In melihat ibunya Hwa-Ja berada di berita tv. karna itulah dia memutuskan untukpulang ke kampung halamannya. Saat dia sampai di sana, ibunya Hwa-Ja sama sekali tidak mengenalkan atau bahkan adik autisnya Jung-Soo (Hong Kyung). Jung-In mengambil dan menangani kasus ibunya, dia ingin mencari tau kebenaran yang terkubur dibalik semua itu. Dan dia percaya kalau ibunya tidak bersalah. 


Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Innocence {2020}"