Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesan setelah menonton drama Tale of the Nine Tailed {2020}

 Hy guys, ketemu lagi sama mimin. Gimana nih kabar kalian hari ini? Semoga masih dalam keadaan yang baik-baik aja ya. Nah, dikesempatan kali ini mimin pengen bahas kesan mimin setelah selesai nonton drama Kuminho yang berjudul Tale of the Nine Tailed.

Gimana sebelumnya, kalian pada udah pada nonton belom? Drama ini bagus banget tau, mimin ngerekomen banget. Kalian bakal nyesel kalau nggak nonton deh, pokoknya terbaik dan seru banget deh.

Dari drama ini mimin baru tau kalau ternyata cinta Kuminho itu suci banget ya. Seorang Kuminho nggak bakal pernahmengkhinati cintanya sampai dia mati, romantic bangetkan, yang artinya itu seorang Kuminho nggak bakal mendua sampai dia tidak bernafas lagi, dia bahkan nggak bakal selingkuh kalaupun kekasihnya mati. Dia akan jatuh cinta lagi dengan kekasihnya itu setelah kekasihnya berengkarnasi, wahhh suci bangetkan ya cinta dari seorang Kuminho ii

Nggak sampai disitu aja, tapi ternyata Kuminho itu seorang yang pasti membalas budi dengan hal yang setimpal lo. Dia adalah tipe jenis Rubah yang pasti membalas kebaikan dari seseorang yang baik kepadanya, karena dia adalah rubah yang tidak suka berutang budi.

Sangking sukanya mimin dengan drama ini, mimin bakal selesai nonton dalam satu hari full guys. Wah, pokoknya mimin nggak tahan mau nyelesaiinnya deh. Seru, romantic, menegangkan, terdapat sedikit adegan-adegan yang horror dan yang pastinya terselip adegan komedi didalamnya. Dalam Tale ini pokoknya drama paket lengkap deh, semuanya ada dan dikemas dalam satu drama.

Jadi, sebenernya drama ini itu bercerita tentang seorang Kuminho yang menunggu cinta pertamanya untuk berengkarnasi lagi. Sebelumnya mereka pernah ketemu dimasa lalu, tapi krena cinta pertama Kuminho itu seorang anak manusia jadi dia mati. Nah sebelum arwah dari wanita itu menyebrangi Sungai stey mereka membuat perjanjian kalau ceweknya nanti akan dilahirkan kembali dan berengkarnasi. Dan sebelum itu Kuminho itu juga ngasi tanda ke sic ewe, sebuah Marmar Kuminho.

Tapi guya, selain kisah cinta dari Kuminho dan si gadis manusia itu. di sini juga menceritakan tentang adik si Kuminho. Karena sangking sayang dan cintanya dia dengan si kakak dia menjadi jahat dan ingin membuat kakaknya menderita. Kesalah pahaman yang membuat hubungan mereka berantakkan dan mengakibatkan keduanya dalam bahaya.

Mimin bakal langsung ngasi 4 bintang dari 5 bintang untuk drama ini. Nah, gimana nih sama kalian?

Posting Komentar untuk "Kesan setelah menonton drama Tale of the Nine Tailed {2020}"