Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Penthouse {2020-2021}

 Review Drama Penthouse – drama Penthouse adalah drama Korea Selatan yang tayang pada tanggal 26 Oktober 2020 dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2021 dengan total episode 20. Dibintangi oleh Lee Ji-Ah, Uhm Ki-Joon, Kim So-Yeon, Yoon Jong-Hoon, dan Eugene.

Penthouse

Ditulis oleh penulis Korea  Selatan yang bernama Kim Sun-Ok dan dramanya disutradarai oleh Joo Dong-Min. drama ekstrim yang memiliki banyak plot dan konflik antar warga apertemen membuat drama ini cukup memiliki ranting yang tinggi.

Drama ini menceritakan tentang sekumpulan orang kalangan atas yang tinggal di sebuah apertemen yang memiliki nama Penthouse, apertemen ini memiliki 100 lantai yang begitu elegan. Yang para penghuni dari apertemen ini memiliki berbagai rahasia yang disimpan rapat-rapat oleh masing-masing orang.

Pemain utamanya adalah Shim Su-Ryeo (Lee Ji-Ah), dia adalah seorang keturunan dari orang kaya yang berlagak layaknya ratu di apertemen Penthouse ini. Dia memiliki suami yang juga sangat kaya, seorang pembisnis real estate yang bernama Joo Dae-Tae (Uhm Ki-Joon)

Dan di apertemen penthouse juga adalah keluarga yang kaya dan juga sombong. Yaitu pasangan ambisius Cheon Seo-Jin (Kim So-Yeon) dan Ha Yoon-Cheol (Yoon Jong-Hoon)

Tapi, walaupun diapertemen itu tinggal sekumpulan orang kaya. Ada juga dari kalangan keluarga miskin yang tinggal di sana, seperti Oh Yoon-Hee (Eugene). Dia adalah keturunan dari kelurga miskin yang berambisius untuk menjadi ratu penthouse demi anak-anaknya.

Drama ini masih on-going guys, jadi pasti akan membuat kalian penasaran dengan kisah selanjutnya. Jadi, jangan ketinggalan ya. Ikuti terus kisahnya, hanya di Netflik.

Posting Komentar untuk "Review Drama Penthouse {2020-2021}"