Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama True Beauty {2020}

 Pemain Drama True Beauty, drama terbaru yang akan tayang di jaringan tvN.

Mun Ka-Young

Mun Ka Young adalah artis yang lahir dari orang tua yang berkewarganegaraan di Korea Selatan. Dia lahir di Karlsruhe, Jerman pada tanggal 10 July 1996. Saat dia berumur sekitar 10 tahun, dia kembali pindah ke Korea Selatan. Mun Ka-Young pernah membintangi salah satu drama Korea yang terkenal yaitu Welcome To Waikiki2 dijaringan tv JTBC pada tahun 2019.

Cha Eun-Woo

Aktor tampan Cha Eun-Woo adalah aktor yang berkewarganegaraan di Korea Selatan. Dia lahir di Korea Selatan, pada tanggal 30 Maret 1997. Cha Eun-Woo juga memiliki nama lahir Lee Dong-Min. Dia adalah salah satu member dari Boy Grub Astro. Ditahun 2019 kemaren Cha Eun-Woo juga membintagi salah satu drama yang berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung yang tayang dijaringan tv MBC.

Hwang In-Yeop

Hwang In-Yeop adalah aktor tampan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991. Aktor tampan ini juga pernah membintangi drama korea 18 Again pada tahun 2020 ini. Dia adalah aktor yang memiliki wajah menawan dan sangat enak dipandang.

Park Yoo-Na

Artis Park Yoo-Na lahir di Korea Selatan pada tanggal 23 Desember 1993. Artis cantik ini namanya mulai terkenal kemaren saat dia membintangi salah satu drama Korea Hotel Del Luna bersama IU. Dia juga pernah bermain drama bersama Eun-Woo dulu, di sereal drama ID: Gangnam Beauty.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama True Beauty {2020}"