Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama King Maker: The Change of Destiny

 Review Drama King Maker: The Change of Destiny – Drama Korea ini adalah drama yang dibintangi oleh Park Si-Hoo, Ko Sung-Hee, Jeon Kwang-Leol, dan Sung-Hyuk pada tanggal 17 Mei – 26 Juli 2020. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 22:50 (WK) dijaringan tv TV Chosun.

Drama 21 episode ini menceritakan tentang seorang peramal yang memiliki kemampuan khusus untuk membaca wajah seseorang. Dia adalah Choi Chun-Joong (Park Si-Hoo). Dia adalah lelaki yang lahir dari keluarga yang bergensi. Tapi sayangnya setelah keluarganya terbunuh, dia jadi dipandang remeh dari orang yang disekitarnya.

Tapi walau begitu, akhirnya Choi Chun-Joong menjadi orang terkuat di Joseon. Dia bisa mencoba mengubah takdir Joseon dan mengabadikan hidupnya kepada orang yang dicintainya.

Sedangkan dilain sisi, Putri Lee Bong-Ryeon (Ko Sung-Hee) dia adalah Putri sekaligus anak dari Raja Cheoljong. Dia memiliki kemampuan khusus untuk memilaht nasib dari seseorang. Kemampuannya itu adalah suatu berkah dan kutukkan disaat yang bersamaan.

Suatu hari, Putri Lee Bong-Ryeon bertemu dengan Choi Chun-Joong, lalu mereka berdua mencoba untuk mengubah nasib Joseon bersama-sama dan menjadikannya lebih baik lagi.

Untuk drama bergenre kerajaan ini, mimin bakal ngasi bintang 3 dari 5 bintang. So, bagamana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama King Maker: The Change of Destiny "