Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drama Terbaik yang wajib ditonton {2020}

 Annyonghaseo Yorobun, mimin kembali lagi nih bawa kabar baik buat kalian semua. Nah, pasti sekarang ini kalian lagi bingung karena udah nggak ada stok drama terbarukan ya? Nah, jangan sedih Yorobun karena sekarang mimin  bakal ngerekomendasikan buat kalian 5 drama terbaru yang bagus banget. Yuk simak aja, inilah 5 drama terbaik yang wajib kalian tonton.

1.      Was it Love

Drama Was It Love ini bercerita tentang seorang ibu tunggal yang yang sudah lama hidup sendirian, tapi tiba-tiba didekati oleh seorang 4 orang pria tampan yang sudah mapan. Dia adalah No Ae-Jung (Song Ji-Hyo) seorang Produser yang berkerja disebuah perusahaan perfilman.

2.      Forest

Dalam drama ini berpusat pada dua orang yang saling terikat satu sama lain disebuah hutan misterius. Keduanya sama sekali tidak ingin dekat-dekatan, tapi walaupun begitu mereka harus terpaksa saling dekatan dan hidup bersama di hutan itu. Dan karena hal itulah, mereka menjadi saling dekat dan bahagia satu sampai lagi. Hingga, mereka akhirnya tau tentang sebuah rahasia di hutan misterius itu.

3.       The Speis Who Loves Me

Drama ini adalah drama menarik yang wajib sekali kalian tonton. Dalam drama ini akan berpusat pada seorang gadis cantik yang bernama Kang A-Reun (Yoo In Na), dia adalah wanita yang berkerja sebgai seorang Desainer baju pengantin. Di sini dia sudah pernah menikah dengan seorang lelaki yang bernama Jeon Ji-Hoon (Eric) tapi bercerai dan menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju-Hwan). Yang tanpa dia ketahu bahwa kedua pria itu adalah seorang agen rahasia mata-mata.

4.      Search

Drama tentara yang satu ini wajib banget kalian tonton. Dijamin kalian ngggak bakal nyesel, karena acting danri Krystal dalam drama ini benar-benar begitu bagus dan sempurna. Di dalam drama ini berpusat pada seorang tentara yang sedang menghadapi musuh yang bukan lagi manusia, dia adalah seseorang yang sudah terkena virus yang begitu berbahaya, dan tugas para tentara itu adalah menangkapnya agar tidak lagi menambah korban.

5.      Start-Up

Drama ini adalah drama yang juga sangat wajib kalian tonton. Dalam drama ini begitu banyak pelajaran yang bisa diambil. Disini bercerita tentang orang-orang yang berkerja disebuah perusahaan yang bernama Start-Up.

 

Posting Komentar untuk "5 Drama Terbaik yang wajib ditonton {2020}"