Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Cheat On me If You Can {2020}

 Cho Yeo-Jeong

Artis cantik Cho Yeo-Jeong adalah artis yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 10 February 1981. Cha Yeo-Jeong memiliki tinggi badan sekitar 163 cm dengan bergolongan darah AB. Dia juga pernah kulaih di salah satu Univertitas Dongguk. Cho Yeo-Jeong memiliki akun sosmed Instagram @lightyears81 dan Twitter @chipmunk0210. Pada tahun 2019 Cho Yeo-Jeong pernah membintangi alah satu drama yang berjudul Beautiful World dijaringan tv JTBC.

Go Joon

Go Joon adalah aktor Korea Selatan yang memiliki nama lahir Kim Joon-Hoo. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 Desember 1978. Ditahun 2019 kemaren, Go Joon pernah membintangi drama Korea The Fiery Priest dijaringan tv SBS.

Kim Young-Dae

Aktor Kim Young-Dae adalah aktor yang lahir di Korea Selatan yang lahir pada tanggal 2 Maret 1996. Dia memiliki tinggi badan sekitar 185 cm, memang cukup tinggi untuk ukuran seorang pria. Kim Young-Dae pernah membintangi salah satu drama Korea yang berjudul Extraordinary You pada tahun 2019.

Yeon Woo

Yeon Woo adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1996. Yeon Woo adalah nama panggung dari artis cantik Lee Da-Bin. Dia adalah member dari Girl Grub dari Grub Momoland. Yeon Woo pernah membintangi salah satu drama Pegasus Market pada tahun 2019 dijaringan tvN.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Cheat On me If You Can {2020}"