Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

pemain Utama Drama Was it Love | 2020

 Drama Korea Wa it Love, drama tentang seorangibu tunggal yang didekati oleh 4pria tampan. Nah, anda pasti penasaran dengan pemain utamanya kan? Yuk  simak aja.

Song Ji-Hyo

song ji-hyo

Artis cantik Song Ji-Hyo. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 15 Agustus 1981 dengan  nama lahir Chun Sung-Im. Song Ji-Hyo pernah kuliah di Universitas Kookje College jurusan Perpajakkan dan Akutansi. Dia memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dengan bergolongan darah A.

Son Ho-Jun

Aktor tampan Son Ho-Jun lahir di Korea Selatan pada tanggal 27 Juni 1984. Aktor dengan tinggi sekitar 180 cm ini pernah bermain di drama Korea The Light in Your Eyes pada tahun 2019 di jaringan tv JTBC.

Song Jong-Ho

song jong ho

Song Jong-Ho adalah aktor yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 5 Oktober 1976. Dia memiliki tinggi badan sekitar 187 cm, memang sangat tinggi dan jelasnya dia memiliki wajah diatas rata-rata. Song Jong-Ho pernah membintangi salah satu drama Korea yang bejudul Arthdal Chronicles pada tahun 2019 di tvN.

Koo Ja-Sung

koo ja sung

Koo Ja-Sung adalah aktor tampan yang berkewarga negaraan Korea Selatan. Lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 September 1992. Dia adalah aktor sekaligus model yang memiliki tinggi badan sekitar 188 cm. salah satu drama yang dibintanginya adalah drama The Secret Life of My Secretary pada tahun 2019 dijaringan tv SBS.

Kim Min-Jun

Kim Min Jun

Kim Min-Jun adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 24 Juli 1976 do Korea Selatan. Memiliki tinggi badan sekitar 186 cm, sangat tinggi untuk ukuran pria. Dia pernah membintangi drama My Sassy Girl pada tahun 2017, dan setelah 2 tahun vakum dia kembali terjun kedunia acting pada tahun 2020 dengan membintangi drama Was it Love.

Posting Komentar untuk "pemain Utama Drama Was it Love | 2020"