Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Cheat On Me If You Can {2020}

 Review Drama Korea Cheat On Me If You Can – Drama Korea yang tayang pada 2 Desember 2020. Drama ini memiliki 16 episode yang naskahnya ditulis oleh Lee Sung-Min. sedangkan dramanya di sutradarai oleh Kim Hyung-Suk. Drama ini disiarkan dijaringan tv KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis jam 21:30 (WSK).

Drama Korea Selatan ini bergenre Comedy, Misteri dan Thrailler yang akan berakhir pada tanggal 28 Januari 2021 besok. Drama ini dibintangi oleh jajaran aktor dan artis Korea Selatan yang berbekat yang diantaranya Cho Yeon-Jeong, Go Joon, Kim Young-Dae dan Yeon Woo.

Dalam Drama Cheat On Me If You Can ini menceritakan tentang seorang penulis wanita yang bergitu laris dalam menjual bukunya itu. Dia bernama Kang Yeo-Joo (Cho Yeon-Jeong) seorang penulis terlaris di daerah itu.

Dalam buku tulisannya itu, dia hanya menceritakan tentang criminal dan kasus pembunuhan yang sadis saja. Salah satunya adalah seperti Pyschophat dan pembunuh berantai.

Setiap hari Kang Yeo-Joo selalu memikirkan bagaimana caranya membunuh dengan kejam untuk Novelnya itu, dia berfikir dengan maksimal untuk mencari inspirasi itu.

Kang Yeo-Joo sudah menikah dengan seorang lelaki yang bernama Han Woo-Sung (Go Joon), dia berkerja sebagai seorang pengacara untuk bagaian peceraian.

Suatu hari, Han Woo-Sung membuat Memo untuk istrinya Kang Yeo-Joo. Yang dalam memonya itu bertuliskan “Jika Saya selingkuh, Saya akan mati.”

Penasaran dengan Dramanya? Silahkan meluncur untuk menonton ya sahabat chinggu. Kalau mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama misteri in. So, bagaimana denagn kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Cheat On Me If You Can {2020}"