Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review drama Graceful Friends | 2020

 Review Drama Graceful Friends -  Nah drama Korea yang disiarkan JTBC pada tanggal 10 Juli sampai 5 September 2020. Drama ini ditulis oleh penulis ParkHyo-Yeon dan Kim Kyung-Sun dan disutradari oleh Song Hyun-Wook.

Graceful Friends

Graceful Friends ini dibintangi oleh aktor Yu Jun-Sang danSong Yoon-A. Nah siapa yang tidak kenal kedua aktor ini, acting yang memukau dan begitu keren.

Nah dalam drama iniitu bercerita tentang sebuah keluarga yang bahagia dan harmonis, dia adalah pasangan dari keluarga Ahn Goong-Chul (Yu Jun-Sang) dan Nam Jung-Hee (Song Yoon-A). tapi kedamaiandan keharmonisan keluarga itu mulai hancur saat terjadi pembunuhan. Kehidupan damai mereka mulai tidak beraturan, dan mulai banyak air mata yangkeluar.

Awalnya mimin masih oke-oke aja sih sebenernya nonton, Cuma pas main lambat laun ke sana mimin mulai agak bosa. Bukan apa sih,Cuma mimin nggaksuka dengan drama yang ada adegan perselingkuhannya nah di sana lah rasa bosan mimin mulai lahir.

Apalagi pasinget kalau ternyata Nam Jung-Hee nya itu lemah dan paling tersakiti.mimin jadi makin nggak suka dan nggak care lagi. Tapi,mimin rasa buat kalian semua pasti banyak yang suka juga dengan drama ini.

Sebenernya dramaini itu seru, misterinya kerasa dan adegannya juga nggak menonton banget.cuman yang mimin nggak suka itu pas adegan perselingkuhan-perselingkuhan gitu, mendadak perasaankecewa terbit dihati mimin, dan perasaan nggak suka itu makin besaar saat ternyata pemain utama ceweknya lemah.

Nah, karena itu juga lah mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review drama Graceful Friends | 2020"