Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Was it Love {2020}

 Review drama Korea Was it Love – Drama Korea yang tayang pada tanggal 8 Juli dan berakhir pada tanggal 2 September 2020. Drama 16 episode ini dibintangi oleh aktor Korea Selatan diantara Song Ji-Hyo, Son Ho-Jun, Song Jong-Ho, Kim Min-Jun, Koo Ja-Sung dan Kim Da-Som.

was it love

Dalam drama ini sebenarnya berpusat cerita tentang seorang  ibu tunggal yang tidak punya pacar sejak 14 tahun terakhir yang tiba-tiba di dekati oleh 4 lelaki tampan.

Song Ji-Hyo, dia adalah pemain utama dalam drama Was it Love ini. Disini dia berperan sebagai ibu tunggal yang berkerja sebagai Produser disebuah perusahan Film. Dan dia benama No Ae-Jung.

Dan 4 pria yang mendekati No Ae-Jung adalah Oh Dae-O (Son Ho-Jun), Ryu Jin (Song Jong-Ho), Koo Pa-Do (Kim Min-Jun) dan Oh Yeon-Woo (Koo Ja-Sung).

Ke empat lelaki ini juga sudah memiliki pekerjaan masing masing. Ada yang berkerja sebagai penulis novel terlaris misterius, Aktor popular,Ceo diperusahaan keuangan Nine Capital, da nada yang berkerja sebagai guru olahraga disebuah sekolah.

Drama Korea ini menurut mimin bagus banget, selain pemian utamanya berbakat tapi juga pemain pembantunya juga.

Mimin bakal kasi bintang 4 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

 

Posting Komentar untuk "Review Drama Was it Love {2020}"