Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Rugal {2020}

 Review Drama Rugal – drama korea Rugal adalah drama yang tayang pada tanggal 28 Maret sampai 17 Mei 2020. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk, Jo Dong-Hyuk, dan Jun Hye-In.

Rugal

Naskah comiknya ditulis oleh penulis yang bernama  Rilmae dan dramanya disutradarai oleh Kang Cheol-Woo. Rugal ini menceritakan tentang seorang detektif elit yang bergabung dengan anggota Rugal yang berada dibawah nagungan NIS.

Dalam drama Rugal ini, di episode pertamanya saja sudah terdapat pembunuh sadis yang terjadi kepada Kang Ki-Beom (Choi Ji-Hyuk) dan istrinya. Istrinya meninggal di tempat sedangkan dia dilarikan kerumah sakit, dia mendaptkan luka yang begitu parah dengan kedua matanya yang terluka akibat luka tusukkan.

Tidak cukup luka yan didapatkan atas kehilangan istrinya, Kang Ki-Beom dituduh sebagai pembunuh istrinya itu. Tapi dia menolah tduhkan itu, dan mengangap kalau istrinya terbunuh oleh anggota Argos. Tapi pihak berwajib tidak mempercayainya karena tidak ada bukti yang membuktikan kalau Argos adalah dalang dibalik pembunuhan itu.

Setelah mendengar kabar itu. NIS mendekati Kang Ki-Beom, dia menjadikan lelaki itu sebagai anggota Rugal. Dengan menggunakan Biteknologi, akhirnya Kang Ki-Beom mendapatkan mata buatan yang dibuat secara khusus dan dengan kemampua yang khusus juga.

Dan disitulah perjuangan dan Organisasi anggota Rugal berusaha menjatuhkan penjahat. Kang Ki-Beom bersama anggota Rugal berkangkat dan berusaha menjatuhkan para organisasi criminal yang ada.

Tapi sebenarnya kalau mimin boleh juga, drama ini cukup berat untuk anak dibawah umur. Banyak kejadian-kejadian criminal yang ditonton oleh anak dibawah umur akan sedikit berbahaya. Karena itulah untuk anak dibawah 15 tahun agar ditemani oleh orang tua saat menonton drama ini.

Tapi dibalik itu semua, drama Rugal ini memiliki kisah menarik tersendiri sehingga para penonton betah untuk menontonnya, apa lagi untuk para Klovers yang menyukai genre Thriller, Rugal adalh pilihan yang saat tepat lo.

Mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama Rugal ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Rugal {2020}"