Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Good Casting {2020}

 Good Casting, drama terbaru korea yang tayang pada tanggal 27 April 2020. Nah, kalian pasti penasarankan dengan pemain utama dari drama ini? Yuk simak aja, inilah beberapa pemain utama drama Good Casting.

Choi Gang-Hee

Artis cantik Choi Gang-Hee adalah pemain utama dari drama Good Casting. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 5 Mai 1977. Choi Gang-Hee memiliki tinggi badan sekitar 166 cm. Ditahun 2018 Choi Gang-Hee pernah membintangi drama Korea Queen of Mistery 2 yang tayang dijaringan tv KBS2. Drama Good Casting termasuk salah satu drama pertamanya setelah 2 tahun vakum dari dunia acting.

Yu In-Young

Artis cantik Yu In-Young adalah artis Korea yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Januari 1984. Dia memiliki tinggi sekitar 174 cm sangat tinggi untuk wanita idaman. Yu In-Young sekolah menengah disekolah wanita Yale. Dia juga kuliahdi universitas Chung-Ang. Tahun 2018 Yu In-Young pernah membintangi drama Hold Me Tight yang tayang dijaringan tv MBC.

Lee Sang-Yeob

Aktor tampan Lee Sang-Yeob adalah aktor yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 mai 1983. Lee Sang-Yeob memiliki tinggi badan sekitar 182 cm. Dia juga sudah banyak membintangi berbagai drama series maupun movies. Salah satu drama series yang dibintangi Lee Sang-Yoeb adalah drama Love Affairs in the Aafternoon pada tahun 2019 yang tayang dijaringan tv Channel A.

Lee Jun-Young

Aktor tampan Lee Jun-Young adalah salah satu member dari boy Grub U-KISS, dengan nama panggung Jun. Lee Jun-Young lahir di Korea Selatan 22 Januari 1997. Lee Jun-Young pernah membintangi drama Class of Lies pada tahun 2019 yang tayang dijaringan tv OCN.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Good Casting {2020}"