Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROFIL DAN BIODATA PARK CHANYEOL SI HAPPY VIRUS

 Annyonghaseo semuanya, dikesempatan kali ini mimin pengen ngasi tau kalian semua tentang salah satu idol sekaligus actor kebanggan mimin lo hehehe, dan dialah Park Chanyeol, si pria romantic dan happy virus.

CHANYOL PARK
Park Chanyeol

Park chanyeol, lahir di Seoul, South Korea pada tanggal 27 November 1992. Berzodiak Sagittarius dengan golongan darah A dan tinggi badan sekitar 186 cm. Dia adalah salah satu member EXO dari naungan SM Entertaiment. Memiliki posisi Main Rapper dan Vokalis. Chanyeol juga masuk dalam Subunit EXO-K DAN EXO-SC (Bersama Sehun). Chanyeol juga bisa bermain instrument music diantaranya gitar, drum, bass, djembe, rap dan dia juga bisa bermain drama. Salah satu dramanya adalah Exo Next door dll.

Park Chanyeol adalah anak kedua dengan satu kakak perempuan yang berkerja sebagai reporter berita. Chanyeol juga pernah sekolah di Hyundai Chungun High School; Kyung Hee Cyber University. Dan saat usianya 16 tahun dia juga pernah mengikuti sekolah private acting.

Park Chanyeol adalah anggota terakhir yang bergabung dengan EXO dan debut pada 23 Februari 2012. Dia bergabung di SM Entertaiment pada tahun 2008 melalui system Casring SM. Chanyeol pernah menjalani operasi mata lasik saat dia masih menjadi Trainee.

Nama panggilan untuk Chanyeol adalah Wealthy Teeth, Happy Virus, King Of Derps, Pisiway, dan Caplang. Chanyeol bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai Reversal Voice karena mukanya yang baby face dan suaranya yang berat dan indah.

Chanyeol adalah orang yang mendesain logo heksagon EXO, Chanyeol juga adalah orang yang sangat ceria dan bersemangat. Dia bahkan pernah mengatakan jika kalian sedang dalam suasana yang buruk atau bosan dan berbicara padanya, hal yang indah akan terjadi.

Chanyeol juga memiliki kebiasaan yang cukup unik, yaitu mengikuti irama lagu menggunakan tangannya, Band Kpop favorit Chanyeol adalah TVXQ, dan tipe music favoritnya adalah Hip Hop dan Rap. Film favoritnya adalah School of Rock, anggka kesukaan 21, dan sangat menyukai warna Hitam. Dan makanan kesukaannya adalah Galbi dan Tonkatsu. Chanyeol juga memiliki hoby mendengarkan music dan bermain instrument music.

Chanyeol  juga memiliki hewan peliharaan, yaitu anjing, anjingnya itu juga diberi nama Toben. Sayangnya walau begitu anjingnya itu tinggal bersama ibunya, karena Chanyeol memiliki alergi terhadap bulu, jadi saat bermain dengan peliharaannya itu dia hanya sekitar 1 jam sebelum alerginya kambuh.

Tipe ideal Chanyeol adalah, Wanita yang penampilannya biasa saja sama sekali tidak masalah menurut Chanyeol. Dia lebih suka wanita yang memiliki selera music yang sama, suka memasak dan jujur. Aaa, Chanyeol juga pernah berkata kalau dia ingin memiliki pasangan dari jajajaran EXOL.

Itulah profil dan biodata park Chanyeol, mungkin masih banyak lagi fakta-fakta tentang dia. Dan sepertinya jika dijabarkan secara lengkap dan perinci dua jengkal buku juga tidak akan cukup heheh, jadi segini saja ya. Oke sarangheyo semua, mimin undur diri dulu.

Posting Komentar untuk "PROFIL DAN BIODATA PARK CHANYEOL SI HAPPY VIRUS"