Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA ALICE

 Sinopsis drama korea – Alice, drama yang tayang 29 Agustus 2020 ini menggambil genre ilmiah dan perjalanan waktu. Dan drama ini juga meraih ranting tertinggi 8,7 persen dan 10,6 persen.

alice

Drama 16 episode ini dimainkan oleh jajaran actor berbakat. Di antaranya yaitu Kim Hee-sun, Joo Won dan Kwak Si-Yang. drama ini juga di tulis oleh Kim Kyu-won yang disutradarai oleh Baek Soo-chan.

Drama ini bercerita tentang dua manusia lelaki dan wanita yang dipisahkan karena kematian. Dan yang nantinya akan dipertemukan kembali. Peristiwa pertemuan itu terjadi di hotel Alice yang merupakan tempat para penjelajah waktu itu tinggal.

Park Jin-gyeom (Joo Won) merupakan seorang detektif yang tidak dapat menunjukkan emosinya. Saat menyelidiki tentang kasus misterius, Jin-gyeom mememukan keberadaan perjalanan waktu di Hotel Alice.

Dalam drama Alice ini Kim Hee-sun memerankan dua orang. Yaitu Park Sun Young dan Yoon Tae YI.  Yang pertama adalah Park Sun Young, dia adalah ibu dari Park Jin Gyeom. Dan yang kedua sebagai Yoon Tae Yi, dia adalah seorang Psikiater genius.

Drama ini juga menceritakan bagaimana dua orang pasangan yang dipisahkan dan berusaha kembali bersama dengan menggunakan perjalanan waktu.

Penasaran dengan drama ini? Jangan ketinggalan, dan silahkan nonton di Netflik. Annyonghaseo dan sampai juga lagi, by.

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA ALICE"