Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA 18 AGAIN

 Sinopsis drama korea – 18 Again, drama ini yang tayang 21 September 2020. Drama ini disiarkan di JTBC setiap hari senin dan selasa pukul 21:30. Drama ini bergenre drama dan fantasi.

18 AGAIN

Drama ini ditulis oleh Ahn Eun-bin dan disutradari oleh Ha Byung-hoon. Para pemerannya diantara yaitu Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun, dan Lee Do-Hyun.

Drama 16 episode ini menceritakan tentang laki-laki yang berusia 37 tahun, tapi tubuh dan wajahnya kembali ke usia 18 tahun.

Jung Da-Jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) adalah pasangan suami istri yang memiliki dua orang anak. Dae jung adalah istri yang berkerja sebagai pembawa berita.

Suatu hari sepertinya istrinya Dae Jung muak dengan pernikahannya dengan De-young, diapun mengajukan surat cerai. Dae Young sama sekali tidak mau bercerai dengan istrinya itu, tapi sepertinya keinginan istrinya itu untuk cerai begitu besar. Jadi dia bercerai dengan Hong Dae-young.

Dae-young yang cerai dengan istrinya menjadi frustasi dan menyesali hidupnya sendiri. Hingga suatu hari dia menggalami perubahan besar pada tubuhnya. Dae-young tiba-tiba berubah kembali menjadi laki-laki berumur 18 tahun. Tapi walau tubuhnya berubah, dia masih memiliki pikirannya saat berumur 37 tahun.

Drama ini juga beradaptasi dari film Amerika yang berjudul 17 Again, jika kalian penasaran silahkan menonton sendiri dramanya di Netflik. Annyonghaseo sampai cuma lagi.

 

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA 18 AGAIN"