Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA HY BYE, MAMA!

 Sinopsis drama korea – Hy Bye, Mama! Drama yang tayang 22 Februari 2020 ini adalah drama keluarga yang akan membuat kalian mengeluarkan air mata terharu.

Drama ini ditulis oleh Kwon Hye-joo dan disutradarai Yoo Je-won. dan para pemainnya antara lain yaitu Kim Tae-Hee, Lee kyu-Hyung, Go Bo-gyeol, Dan Seo Woo-jin.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Cha Yu-Ri (Kim Tae-hee) yang meninggal dalam kecelakaan, tapi sebelum itu dia dalam keadaan hamil. Dan tanpa pikir panjang, dia langsung meminta pada dokter untuk menyelamatkan anak yang berada dikandungannya itu. suaminya juga merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan istrinya itu. jadi Cho Gang-hwa (Lee Kyu-hyung) membesarkan Jo Seo-woo (Seo Woo-jin) seorang diri.

Tapi setelah sekian lama hidup dalam bayang-bayang istrinya yang meninggal itu, Gang-hwa akhirnya menikah juga dengan juniornya di rumah sakit yang bernama Oh Min-jeong (Go Bo-gyeol).

Balik lagi ke Cha Yu-ri, setelah 5 tahun kematiannya. Dia menjadi hantu yang gentayangan. Suatu hari dia diberi kesempatan utnuk hidup kembali sebagai rengkarnasi. Namun, untuk mendapatkan kesempatan itu dia harus menggambil posisi istri dari suaminya itu, dan tibalah dia dalam keputusan yang membuat bingung.

Dalam perjuangan hantu Cha Yu-ri inilah membuat cerita ini begitu menarik. Bagaimana perasaan menyesal dari orang-orang yang sudah meninggal, dan rasa kehilangan dari orang-orang yang ditinggalkan.

Jika kaliann penasaran, silahkan nonton cerita lengkapnya di netflik.

 

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA HY BYE, MAMA!"