Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA ZOMBIE DETECTIVE

 Sinopsis drama korea – Zombie Detective, drama yang tayang 21 September 2020 ini disiarkan di KBS2 setiap hari senin dan selasa setiap 21:30. Drama yang bergenre Horor, Misteri, Komedi, dan fantasti ini begitu menarik minat penonton karena pemainnya yang begitu kocak dalam beracting.

Drama ini ditulis oleh Baek Eun-jin dan disutradarai oleh Shim Jae-hyun. Para pemain drama ini yaitu Choi Ji-hyuk, Park Ju-hyun, Tae Hang-ho, dan Lee Joong-ok. Drama ini juga berjumlah episode sebanyak 12 episode.

Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) adalah seorang Zombie yang hidup sejak dua tahun terakhir ini. Untuk beradaptasi dengan kota metropolitan, dia terpaksa harus menirukan semua kebiasaan manusia biasa untuk bisa bertahan hidup. Suatu hari untuk melancarkan usahanya itu, dia membuka kantor agen layanan investigasi dengan menjadi seorang detektif. Sedangkan Gong Sun-ji (Park Ju-hyun) adalah seorang penulis dalam program televisi yang tenggah menyelidiki sebuah kasus serius. Dan dalam pekerjaannya inilah dia bertemu dengan Kim Moo-young, dan karena itu juga dia sampai berkerja di kantor Moo-young sebagai detektif.

Drama ini memiliki plot yang sedikit berbeda dengan drama zombie kebanyakkan, jadi kalian tidak akan menyesal jika memutuskan untuk menonton drama ini, dan juga drama ini begitu lucu dan kocak.

Penasaran dengan kisahnya? Jika iya, silahkan segera nonton di netflik. Anyyenonghaseo, semoga bermangfaat.

 

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA ZOMBIE DETECTIVE"