Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Alasan kenapa drama Penthouse wajib ditonton.

 Drama Penthouse, drama on-going ini pasti membuat para penonton K Drama penasarankan ya. Nah, buat kalian yang penasaran tapi takut kecewa untuk nonton, mimin bakal kasi beberapa alasan agar kalian mau nonton drama Penthouse ini.

1.     Menceritakan tentang sebuah apertemen elegan 100 lantai

Penthouse adalah drama yang menceritakan masyarakat kalangan atas yang tinggal di apertemen 100 lantai ini. Mereka semuah adalah orang-orang kaya yang sok berkuasa dan sebenarnya memiliki rahasia yang besar untuk masing-masing orang. Tapi walau apertemen itu di dominasi oleh orang-orang kaya, terdapat juga satu orang dari kalagan keluarga miskin yang berusaha untuk menjadi ratu Penthouse demi anak-anaknya.

2.       Terdapat kisah tentang balas dendam.

Drama 20 episode ini memiliki cukup banyak konflik sehingga makain menegangkan disetiap episodenya. Bagaimana masyarakat dari kalangan atas yang berlagak bagaikan ratu di sebuah Apertemen Penthouse. Akan ada berbagai adegan balas dendam dalam drama ini, pasti akan sangat membuat penasaran dan menegangkan.

3.     Bikin penasaran karena masih On-going

Bukannya bosen kita malah akan dibuat penasaran dengan drama Penthouse ini. Karena drama ini belum selesai alis masih On-going. Pastinya jika kalian memutuskan untuk nonton drama ini harus menetapkan diri untuk bersabar diri karena episodenya belum lengkap 

Posting Komentar untuk "3 Alasan kenapa drama Penthouse wajib ditonton. "