Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama The Uncanny Counter {2020}

 Joe Byeong-Gyu

joe Byeong gyu

Aktor Korea Joe Byeong-Gyu adalah aktor tampan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 23 April 1996. Dia memiliki tinggi badan sekitar 174 cm. Ditahun 2019 kemaren, Joe Byeong-Gyu pernah membintangi salah satu drama Korea yang berjudul Hot Stove League dijaringan tv SBS.

Yu Jun-Sang

yu jun sang

Yu Jun-Sang adalah aktor Korea yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 28 November 1968. Dia pernah kuliah di Universitas Dongguk dengan menggambil jurusan Drama. Aktor dengan tinggi 180 cm ini sudah menikah dengan salah satu artis Korea yang bernama Hong Eun-Hee.

Kim Se-Jeong

sejeong

Artis cantik Kim Se-Jeong adalah artis Korea yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus 1996. Artis dengan golongan darah AB ini adalah anggota member dari grub Guguan yang dulunya mantan dari girl grub I.O.I

Yum Hye-Ran

yun hye ran

Artis Yum Hye-Ran lahir di Korea Selatan pada tahun 1976 di Yeousu. Dia pernah kuliah di Universitas wanita Seoul dengan menggambil jurusan studi Bahasa dan Sastra Korea. Yum Hye-Ran pernah membintangi salah satu drama yang berjudul Chocolate pada tahun 2019.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama The Uncanny Counter {2020}"