Rekomendasi drama korea terbaik 2014

Kalau sebelumnya kita udah ngumpulin drama korea tema kedokteran yang bagus - bagus and pastinya menghibur _ versi admin_, maka kali ini kita akan cari tau soal Rekomendasi drama korea terbaik 2014, yang tentu saja masih versi admin juga. Wukakakakka. Secara selera masing masing orang kan beda - beda. He he he.

Nah, apa aja sih yang termasuk drama terbaik korea yang di rekomendasikan oleh admin tersebut? Simak langsung ke bawah ya guys.

You Who Came From the Stars
You Who Came From the Stars
  • You Who Came From the Stars
    Drama yang di perankan oleh pasangan romantis Kim soo hyun dan Jun ji hyun admin masukan sebagai drama rekomend yang pertama. Kelebihan drama ini adalah karena pemeran utama cewek yang koclak dengan pemeran utamanya yang terlalu dingin. Terus juga banyak banget adegan konyol di samping romantis juga. Nggak asiknya, di episode episode belakangan ada adegan yang bikin nanggis. Hiks hiks hik.
  • The Heirs
    The Heirs
  • The Heirs
    Nilai plus dari drama the heirs ini adalah para pemerannya. Secara yang main di sono bintang ternama semua. Kelebihan lainnya terletak pada jalan cerita yang terkesan masuk akal. Terus juga pelajaran yang di dapat. Kalau ternyata jadi anak orang kaya tak selamanya menyenangkan seperti yang bayangkan oleh orang kebanyakan. Untuk bagian nggak asiknya menurut admin terletak pada Ending. Secara kalau boleh minjem komentnya temen. "Udah, cuma gitu doank?".
  • You're all surrounded
    You're all surrounded
  • You're all surrounded
    Drama korea tema detectiv yang juga di jadikan rekomendasi untuk dinikmati. Bintang utamanya adalah pasangan Lee seung gi dan Go Ara. Selain itu juga masih ada Ahn jae hyun yang ikut serta. Drama ini di rekomendasikan karena ceritanya ringan, nggak terbelat belit, kasusnya masuk akal, juga kisah cintanya ikutan nimbrung. Kalau nggak asiknya sih pas liat penjahatnya aja kali ya. Secara penjahatnya ngeselin banget. huwahahahaha
  • Doctor stranger
    Doctor stranger
  • Doctor stranger
    Salah satu dari drama tema kedokteran yang layak untuk direkomendasikan. Kelebihan drama ini adalah ceritanya nggak melulu soal pasien, tapi juga konflik antara dokter. Bahkan perang antara negara juga. Selain itu masih ada kisah cintanya. Kalau untuk bagian yang nggak admin suka ya pas bagian endingnya aja. Couple nya nggak sesuai yang di harapkan. Hufh
  • I can hear your Voice
    I can hear your Voice
  • I can hear your Voice
    Kehidupan sistem keadilan di negara korea. Bagaimana hukum selain bisa digunakan untuk menangkap penjahat juga bisa meloloskan kejahatan bahkan mengancam orang baik (???). Kelebihan drama ini terletak pada kisah cintanya. Suka aja liat pasangannya gitu. Kalau kekurangannya? Penjahatnya suka bikin kesel aja deh. :D

Nah oke guys, kayaknya cukup beberapa itu aja deh Rekomendasi drama korea terbaik 2014 versi admin. Yang lainnya emang masih banyak sih, cuma kalau di tulis semua kan jadinya ni postingan molor kemana - mana. Bener nggak. Baiklah, sampai ketemu di postingan lainnya aja ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekomendasi drama korea terbaik 2014"

Posting Komentar