Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adegan romantis drama korea

Kalau ngomongin soal adegan romantis drama korea pasti nggak akan jauh jauh dari adegan kissing. Setuju nggak? Yang nggak setuju admin tebak nontonnya pasti yang di siarkan oleh stasiun TV swasta indonesia yang jelas kebanyakan sensornya. Ahai. Tapi sebenernya nggak dink, adegan romantis nggak melulu soal ciuman kok. Banyak scane lainnya yang sering muncul juga. Misalnya...

  • Hujan hujanan
    Beneran deh, admin yakin banyak banget drama korea yang scene romantisnya itu di ambil pas hujan hujan. Salah satunya kayak drama playfull kiss, walau tetep setelah hujan hujanan ada lanjutannya. Adegan ciuman misalnya. Huwahahaha.
  • Bermain di arena salju
    Drama korea tema romantis yang sering muncul juga salah satunya adalah pas adegan di salju saljuan. Dari boy before flower sang pangeran tampan sampai you who came from the star, kisahnya sang alien juga nggak lepas dari yang satu ini.
  • Bersepeda
    Baik itu bersepeda berdua alias boncengan, bersepeda sendiri sendiri atau malah berlajar bersepeda kayaknya jadi trend scene romantis korea juga deh. Banyak kan drama yang mengambil adegan tersebut. Diantaranya ada heartstring, Doctor starnger, and etclah pokoknya.
  • Merhatiin pasangan lagi tidur
    Nah, kalau ini lebih banyak lagi. Ceritanya mesti diawali dengan kisah cinta diam diam. Bener nggak? Silahkan perhatiin drama apa aja yang ada scene memperhatikan pas tiduran. Admin yakin pasti bisa ngasi sederet judul drama.

Oke guys, itu sih beberapa scene romantis drama korea yang menurut admin sering banget muncul di drama. Kalau menurut kalian masih ada lagi nggak scene atau adegan lainnya yang sweet sweet. Kalau ada, tulis di kolom komentar donk.

1 komentar untuk "Adegan romantis drama korea"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus