Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis pemeran I can hear your voice

Drama korea yang admin suka salah satunya Kdrama I can hear your voice drama korea romantis yang di perankan oleh pasangan lee bo young dan lee jong suk. Ceritanya itu tentang keadilan di negara korea. Bagaimana pun beratnya, keadilan itu harus adil. Tak perduli siapa tersangka maupun terdakwanya. Yang jelas beneran seru deh. Untuk jelasnya mendingan baca postingan sebelumnya soal sinopsis, karena khusus kali ini admin cuma mau share tentang siapa aja sih artis korea pemeran I can hear your voice tersebut. Jawabannya langsung simak ya.

Lee bo young sebagai pengacara jang hye sung
Lee bo young sebagai pengacara jang hye sung
  • Lee bo young sebagai pengacara jang hye sung
    Cerdas dan pekerja kereas, itu adalah karakter pengacara jang hye sung. Walau di besarkan oleh sang ibu yang miskin bahkan tanpa kehadiran sang ayah. Ia juga sangat cinta dengan keadilan. Saat masih kecil, Hye sung pernah menjadi saksi atas kasus pembunuhan ayah park soo ha yang membuat pelaku di penjara selama 10 tahun.
  • Lee jong suk sebagi Park soo ha
    Lee jong suk sebagi Park soo ha
  • Lee jong suk sebagi Park soo ha
    Saat masih kecil, ayah park soo ha di bunuh tepat di hadapannya. Berkat kesaksian Jang hye sung, akhirnya sang pembunuh di hukum 10 tahun penjara. Namun, sepuluh tahun kemudian ketika sang penjahat bebas, hal pertama yang akan ia lakukan adalah balas dendam. Bukan hanya pada dirinya tapi juga pada pengajara jang hye sung. Untuk itulah Park soo ha berjanji akan melindunginya. Tambahan, park soo ha memiliki kemampuan istimewa yakni bisa membaca pikiran orang lain.
  • Yoon Sang hyun sebagai Pengacara Cha Gwan woo
    Yoon Sang hyun sebagai Pengacara Cha Gwan woo
  • Yoon Sang hyun sebagai Pengacara Cha Gwan woo
    Gwan woo merupakan mantan anggota polisi yang kini menjadi pengacara. Dalam menjalankan kerjaannya, ia sangat detail. Bahkan ia juga tidak pandang bulu dalam melakukan pembelaan. selain itu, ia juga menyukai pengacara jang hye sung
  • Lee Da hee sebagai Jaksa Seo Do yeon
    Lee Da hee sebagai Jaksa Seo Do yeon
  • Lee Da hee sebagai Jaksa Seo Do yeon
    Salah satu dari saksi atas pembunuhan ayah park soo ha adalah jaksa seo do yeon. Namun gadis itu lebih memilih untuk tutup mulut. Belakangan ia menjadi saingan jang hye sung dalam menyelesaikan kasus.

Oke, itulah empat orang artis utama yang memerankan drama korea I can hear your voice. Drama yang nggak hanya romantis tapi juga terkesan mengkritik sistem keadilan yang berlaku. Pokoknya beneran bagus deh. Suwer.

Posting Komentar untuk "Profil Artis pemeran I can hear your voice"