Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama korea Park shin hye terbaru

Salah satu artis cantik korea yang admin suka adalah Park shin hye, secara doi kalau main drama tuh kesannya menjiwai banget. Di cocokin sama aktor siapa aja tetep aja keliatan keren. Dan karena hal itu lah admin kemudian memutuskan untuk membuat Daftar Drama korea Park shin hye yang sudah admin tonton. Penasarankan pada pengen tau? Kalau gitu yuk kita langsung simak ke bawah.

He's Beautiful!
He's Beautiful!
  • He's Beautiful!
    Ini adalah drama korea pertama yang admin tonton dimana park shin hye menjadi pemeran utamanya. Ceritanya tentang seorang cewek yang menyamar jadi cowok demi untuk menemukan ibunya. Mana lawan mainnya jang geun suk lagi. Terus juga ada aktor keren lainnya juga. Yang jelas ceritanya keren deh. Ostnya juga enak enak di dengerin.
  • Heartstrings
    Heartstrings
  • Heartstrings
    Pertama liat drama ini yang terlintas adalah drama sebelumnya. Secara lawan mainnya kan jung young hwa, dimana doi hanya menjadi 2nd lead male di drama sebelumnya yang mereka berdua perankan. Drama Heartstrings ini sendiri bercerita tentang sebuah kampus yang berusaha untuk menampilkan kolaborasi antara musik modren dan musik tradisional. Bagus deh. Romantis juga
  • Flower Boy Next Door
    Flower Boy Next Door
  • Flower Boy Next Door
    Satu lagi drama komedi romantis korea yang di perankan oleh park shin hye adalah Flower Boy Next Door. Drama bercerita tentang kisah cinta sama tetangga sebelah. Selain romantis, ceritanya juga koclak.
  • The Heirs
    The Heirs
  • The Heirs
    Drama yang bercerita tentang kehidupan para pewaris semakin sukses melambungkan nama park shin hye. Terlebih lawan mainnya juga keren. Ada Lee min ho juga Kim woo bin, belum lagi dukungan para aris korea lainnya. Drama yang beneran rekomend banget.
  • Pinocchio
    Pinocchio
  • Pinocchio
    Drama yang diambil dari dongeng yang begitu melegenda ini emang lain dari yang lain. Park shin hye yang kebagian peran sebagai seseorang dengan syindrom Pinocchio ini tidak bisa berbohong. Seandainya ia berkata tidak jujur, maka ia akan langsung cegukan. Dan kebetulan drama ini juga merupakan drama terbaru dipenghujung tahun 2014 ini.

Nah, itu lah beberapa drama korea terbaru yang di perankan oleh Park shin hye. Masih ada drama yang lainnya sih sebenernya, cuma adminnya belum nonton. Huwahahaha. Oke deh, sampai ketemu di postingan selanjutnya aja ya. Bye bye...


Posting Komentar untuk "Daftar Drama korea Park shin hye terbaru"