Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan biodata lengkap Park shin hye

Artis cantik yang namanya begitu banyak di kenal sejak beradu akting dengan aktor keren korea jang geun suk di drama komedi you're all beautifull versi korea ini memang memiliki talenta yang tinggi dalam akting. Yups, dia adalah park shin hye, yang lahir pada 18 februari 1990 di Gwangju, Jeollanam-do, South Korea.

Park shin hye
Park shin hye

Park shin hye merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu dan seorang kakak laki laki. Saat duduk di kelas 6 SD, ia telah disarankan untuk ikut audisi musik di perusahaan "Dream Factory" oleh guru bahasa inggrisnya. Melalui hubungannya dengan "Dream Factory" inilah, park shin hye mulai menjalankan pelatihan sebagai aktri, penyanyi bahkan pemain keyboard dan gitar.

Debut pertama kali park shin hye adalah pada tahun 2003. Saat itu ia menjadi tokoh utama dalam video klip milik lee seung hwan. Dan kebetulan di tahun yang sama, park shin hye juga ikut berperan dalam drama seri korea "Stairway To Heaven", yang merupakan drama dengan rating tertinggi korea yang mencapai 40 %.

Daftar Drama Park shin hye
Daftar Film Park Shin Hye

Posting Komentar untuk "Profil dan biodata lengkap Park shin hye"