Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan biodata lengkap Kim soo hyun

Tahun 2014 ini kayaknya menjadi tahun dimana nama aktor keren Kim Soo-hyun benar benar memboming. Terlebih sejak ia sukses menjadi alien paling ganteng sejagad dunia perfileman (???). Bahkan terus terang aja, admin pertama sekali ngefans sama doi juga gara gara film yang satu itu lho baru kemudian nyusul ke drama dream high.

Kim soo hyun lahir pada 16 februari 1988 di korea selatan. Namanya pertama benar benar di kenal sejak ia bermain di drama dream high, Moon Embracing the Sun, dan My Love from the Star.

Kim soo hyun
Kim soo hyun

Awalnya Kim Soo Hyun tidak yakin dengan suaranya sebagai pengisi OST. Dream High – Dreaming. Karena ia kurang percaya diri dibidang bernyanyinya namun ternyata hasilnya beneran bagus. Suka deh, beneran.

Profil Kim soo hyun
  • Name: 김수현 / Kim Soo Hyun
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1988-Feb-16
  • Height: 180cm
  • Weight: 65kg
  • Zodiak: Aquarius
  • Talent agency: KEYEAST
Daftar Drama kim soo hyun

Daftar film kim soo hyun

Kim soo hyun adalah anak tungal. Meski demikian, saat kecil ia merupakan seorang anak yang pendiam walau di rumahnya sendiri. Karena itulah sang ibu memasukannya kesekolah teater agar sikap soo hyun dapat berubah. Saat SMA, kim soo hyun juga pernah berkerja sambilan walau hanya bertahan selama 3 hari.

Ketika sudah menginjak bangku SMP, sama seperti halnya anak remaja Korea lainnya, maka Kim Soo Hyun juga tercatat pernah bekerja sambilan. Dia pernah tercatat bekerja sambilan pertama sekali di restoran ceapt saji. Namun entah alasan apa hanya bekerja selama 3 hari, Soo Hyun sudah dipecat dari pekerjaanya itu. Uniknya Soo Hyun bukan malah sedih dipecat, tapi dia merasa bahagia karena walau cuma bekerja selama 3 hari, tapi ternyata dia masih tetap mendapatkan haknya, yaitu mendapatkan gaji selama 3 hari itu, dan karena dia dibayar gaji inilah yang membuat Soo Hyun sangat bersenang hati.

Puncak karir Soo Hyun adalah pada tahun 2009 ini. Selain tercatat membintangi 2 drama sekaligus, pada tahun ini juga dia secara resmi bergabung dibawah naungan manajemen Keyeast Agency dan secara resmi pula pada tahun berikutnya meluncurkan situs resminya tepatnya pada bulan Januari 2010.

Posting Komentar untuk "Profil dan biodata lengkap Kim soo hyun"