Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Anime Terbaik di Spring 2024, Wajib Tonton!


Kalau kamu termasuk fans kelas berat berbagai genre anime pastinya sudah menunggu-nunggu episode Spring, ya kan? Apalagi setelah anime musim winter ini berakhir.

Nah, ada kejutan apa lagi di episode-episode anime kesayanganmu selain anime one piece . Cus lah langsung lihat contekannya di bawah ini.

Pilihan Anime Spring 2024 Terbaik

Boku no Hero Academia Season 7

Yakin banget deh kalau kamu pasti sangat menunggu episode-episode My Hero Academia atau Boku no Hero i di Season Spring 2024 ini. Soalnya season yang lalu kisah episodenya sangat membingungkan karena dibiarkan menggantung sehingga seperti tidak ada penyelesaian konflik.

Apalagi di episode terakhir para pahlawan yang biasanya menjadi pemenang di setiap pertarungan diceritakan kalah setelah Shigaraki dan All For One kabur dari penjara. Akhir yang membuat kamu cukup penasaran kan, tentang bagaimana kelanjutan dari anime shounen  di musim berikutnya.

Nah, kamu tidak perlu merasa penasaran yang berkepanjangan sekarang, karena My Hero Academia atau Boku no Hero ini akan lanjut di Season Spring ini pada tanggal 4 Mei 2024.  Tenang, sebentar lagi.

Bocoran sistem berikutnya berfokus pada strategi yang akan dilaksanakan oleh para pahlawan untuk kembali memenangkan pertandingan dengan pemeran antagonis lainnya.

Di sini mereka akan terlibat perang besar-besaran yang akan menghabiskan seluruh persenjataan yang ada. Selain itu pula dibutuhkan strategi yang tepat agar kemenangan dapat diraih dengan mudah.

Kamu juga nanti akan melihat bahwa akan berjuang untuk menguasai berbagai macam kekuatan baru yang dibutuhkannya untuk memenangkan pertandingan. Sehingga bisa jadi di episode spring ini kamu akan melihat pahlawan-pahlawan itu memenangkan tantangan dan petualang yang ada.

Kimetsu no Yaiba : Hashira Geiko-hen

Bagi kamu penggemar anime Kimetsu no Yaiba : Hashira Geiko-hen Mungkin merasakan kecewa karena beberapa waktu yang lalu episodenya berjalan lambat dan tidak menggambarkan petualangan yang biasanya dilakukan oleh Tanjiro dan kawan-kawannya.

Tapi kamu nggak perlu khawatir karena di season yang akan rilis pada tanggal 12 Mei 202,  produser sudah menjanjikan bahwa episode selanjutnya akan menegangkan karena banyaknya petualangan yang plot twist.

Dalam bocorannya yaitu arc Hashira Geiko-hen, Diceritakan bahwa Tanjiro bersama teman-temannya akan berlatih bersama dengan para Hashira.

Sehingga nanti kamu akan melihat bahwa di episode terbaru di spring ini akan ada banyak petualangan yang melibatkan pendalaman karakter dan latar belakang dari tokoh yang ada.

Apalagi dengan diungkapkannya satu persatu karakter serta latar belakang setiap hasira misalnya adalah Sanemi, Obanai dan Gyomei yang mempunyai sifat cukup unik.

Konosuba Season 3

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Atau yang lebih sering dikenal sebagai Konosuba Dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 10 April 2024. Jika melihat dari trailernya maka kamu akan disuguhi petualangan yang sangat mendebarkan Kazuma bersama kawan-kawannya.

Di season 3 ini Diceritakan bahwa Kazuma beserta teman-temannya akan menjalankan sebuah misi yang berada di Desa Iblis Merah. Tentu saja kamu akan merasakan semangat dan perjuangan yang dilakukan oleh mereka.

Apalagi di season 3 ini juga penulis skenario menceritakan kedekatan antara kazuma dengan Putri iris yang ikut membuat petualangannya menjadi semakin men menegangkan.

Sehingga Jika dilihat dari trailernya, maka kita bisa tahu bahwa anime ini akan menjadi salah satu anime favorit di Season Spring 2024 ini.

Jadi dari 3 Anime yang telah ada di atas mana yang sudah masuk ke dalam waiting list tontonan kamu di akhir pekan? Jangan sampai ketinggalan episodenya ya hanya di dewangame.co 

Posting Komentar untuk "3 Anime Terbaik di Spring 2024, Wajib Tonton!"