Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar drama kim woo bin terbaru

All, admin udah pernah bilang belum ya kalau admin itu ngefans banget sama aktor keren korea kim woo bin, terserah deh udah pernah atau belum. Toh hasilnya sama. Admin emang beneran ngefans sama tu cowok satu. Nah, karena ngefans ntulah akhirnya admin memutuskan untuk membuat list soal Daftar drama kim woo bin terbaru _ yang udah admin tonton. Apa apa aja drama tersebut, simak langsung ke bawah ya. Sekalian admin pengen tulis gimana karakternya pas main di disana.

To The Beautiful You
To The Beautiful You

  • To The Beautiful You
    Drama pertama yang admin tonton dimana Kim woo bin ikut berperan. Ini merupakan drama remake versi korea. Soalnya udah ada versi anime, jepang sama thailand nya juga. Ceritanya itu tentang cewek yang nyamar jadi cowok untuk bisa membantu sang cowok kembali 'melompat'.

    Nah, di drama korea komedi romantis ini, kim woo bin berperan sebagai John Kim, Cameo di episode 9 dan 10. Dia merupakan orang terdekat sang pemeran utama cewek. Walau cuma cameo, tapi munculnya banyak. And actingnya, beneran ngegemesin. Cius.
  • School 2013
    School 2013
  • School 2013
    Makin kesini admin makin suka. Di School 2013, Kim woo bin berperan sebagai Park Heung-Soo. Karakternya seperti biasa, jadi bad boy gitu. Ceritanya tentang sebuah sekolah yang dipenuhi dengan anak anak yang bermasalah. Nah, Park Heung-Soo ini salah satunya.
  • The Heirs
    The Heirs
  • The Heirs
    Antara Lee min ho dan Kim woo bin. Huwahahahha, sempet ngerasa sayang kenapa Kim woo bin harus jadi 2nd lead male yang jelas nggak mungkin ngedapatin cinta dari gadis sang pemeran utama. Di drama The heirs yang menceritakan tentang kehidupan para pewaris ini, Kim woo bin berperan sebagai Choi young do. Salah satu pewaris dari keluarga broken home.

    Berbeda dari drama korea percintaan yang kebanyakan, disini choi young do berusaha mendapatkan hati Cha eung sang selaku lead male bukan dengan sikap sok baiknya. Justru sebaliknya, ia berperan sebagai 'musuh' yang selalu berbuat hal buruk untuk menarik perhatian. Akh, keren deh pokoknya.

Oke, itu beberapa drama korea yang di perankan oleh Kim woo bin yang sudah admin tonton. Walau masih ada yang lainnya sih, kayak film The Technicians. Tapi karena itu bukan drama jadi nggak masuk hitungan. :D. Yang jelas, nggak sabar nunggu Kim woo bin main drama lagi dimana doi yang jadi pemeran utamanya. Setuju?

Posting Komentar untuk "Daftar drama kim woo bin terbaru"