Profil dan biodata lengkap Kang Ha Neul

Salah satu aktor keren korea yang sering di layar kaca namun bukan sebagai pemeran utama adalah oppa yang cakep satu ini. Yups, Kang Ha-Neul. Walau hanya pemeran pembantu, tapi kemunculannya tetep aja di tunggu. Terlebih kalau pas liat senyumnya itu. Ahai.

Nama asli Kang Ha-Neul saat lahir adalah Kim ha neul. Ia lahir di Busan pada 21 Februari 1990 yang merupakan salah satu dari sekian banyak aktor korea. Kang Ha-Neul memulai karirnya dengan ikut teater musikal, terutama di Thrill Me (2010), Prince Puzzle (2011), Black Mary Poppins (2012), dan Assassins (2012).

Kang Ha-Neul
Kang Ha-Neul

Seiring berlalunya waktu, karir Kang Ha-Neul beralih ke drama televisi dan juga film. Bahkan di tahun 2012, Kang Ha-Neul ikut membintangi drama korea tema sekolah berjudul To the Beautiful You, drama tentang seorang cewek yang menyamar di sekolah cowok.

Padah tahun 2013, Kang Ha-Neul kembali ikut bermain peran dalam salah satu drama populer korea, 'The heirs', sebuah drama yang bercerita tentang kehidupan para perwaris.

Biodata Kang Ha-Neul
  • Name: Kang Ha-Neul
  • Hangul: 강하늘
  • Born: February 21, 1990
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 182cm
  • Blood Type:

Daftar Drama Kang Ha Neul
  • Entourage (tvN / 2016) sebagai (cameo)
  • Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo | Dalui Yeonin - Bobogyungsim Ryeo (SBS / 2016) sebagai Wang Wook
  • Missing Noir M (OCN / 2015) sebagai Lee Jung Soo (ep.1-2)
  • Punch (SBS / 2014-2015) sebagai prosecutor (cameo)
  • Misaeng (tvN / 2014) sebagai Jang Baek Ki
  • Angel Eyes | Enjelaizeu (SBS / 2014) sebagai Park Dong Joo (young)
  • The Heirs | Sangsokjadeul (SBS / 2013) sebagai Lee Hyo Shin
  • Two Weeks | Toowickseu (MBC / 2013) sebagai Kim Sung Joon (cameo)
  • Monstar | Monseuta (Mnet-tvN / 2013) sebagai Jung Sun Woo
  • To The Beautiful You | Areumdawoon Geodaeege (SBS / 2012) sebagai Min Hyun Jae
  • My Mom! Super Mom! | Choikang! Wooleomma (2007) sebagai Choi Hoon

Daftar film Kang Ha-Neul

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil dan biodata lengkap Kang Ha Neul"

Poskan Komentar