Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul

Masih tentang seputar artis korea yang cukup menarik, kali ini admin akan membahas tentang Kang ha neul Dan admin juga akan memberikan Daftar drama terbaru Kang ha neul untuk dijadikan rekomendasi.

Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul
Kang Ha Neul

Semua pada penaasaaran kan tentunya sama drama apa saja yang sudah Kang so ra perankan, yuk kita cek dibawah...

Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul
Missing noir M

  • Drama Missing Noir M
    Dalam drama ini Kang ha neul hanya dalam episode 1 dan 2, dan ia berperan sebagai Lee jung soo, kisah ini menceritakan tentang seorang yang memimpin kasus unit orang hilang dan melibatkan kejahatan kekerasa.
  • Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul
    Monstar
  • Drama Monstar
    Drama ini menceritakan tentang beberapa orang yang mengalami trauma dan penyakit mental namun mempunyai kesamaan dalam menyembuhkan penyakit ini yaitu dengan musik dan menjadi seorang penyanyi, dan dalama drama ini Kang ha neul akan berperan sebgai Jung sun woo.
  • Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul
    The Heirs
  • Drama The Heirs
    Kisah ini menceritakan tentang kehidupan hak waris dan perebuatan harta antara istri dan suami yang bercerai namun memiliki dua anak laki-laki yang kemudian mengalami kisah cinta yang berbeda. Dan dalam kisah ini kang ha neul akan berperan sebagai Lee hyo shin.
  • Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul
    To The Beautiful You
  • Drama To The Beautiful You
    Drama selanjutnya yang Kang ha neul perankan ialah ia berperan sebagai Joo ji chul, dan kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang nekat masuk kesekolah khusus cowok untuk membuat sang idolanya kembali ikut dalam bidang olahraga lompat tinggi.

Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Kang Ha Neul"