Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk

Aktor korea memang cukup mengagumkan dan banyak memiliki penggemar, selain dari wajahnya yang memang keren, juga karena aktingnya cukup menarik, salah satu yang mampu menarik perhatian admin yaitu Jang Geung Suk cukup keren dan drama yang ia mainkan juga mampu membuat mata terpana, nah ini dia nih Daftar drama terbaru Jang geung suk yang sudah admin kumpulkan.

Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk
Jang geun suk

Drama apa saja kah itu, langsung saja simak dibawah ini...

Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk
Bel Ami

  • Drama Bel Ami
    Dalam drama ini Jang geung suk berperan sebagai Dokgo Ma Te, seorang pria yang cantik, dan sangat berambisi untuk menjadi orang kaya. Karena penampilannya ini, ia berusaha untuk mewujudkan impiannya itu.
  • Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk
    Love Rain
  • Drama Love Rain
    Drama ini bercerita tentang dua kisah cinta yang berbeda, Dimana Jang geung suk berperan menjadi dua orang berbeda dalam waktu yang juga berbeda, kisah dimulai pada masa silam dimana Jang geung suk berperan menjadi In ha dan mengejar cintannya namun tidak bisa ia dapatkan. Kemudian cerita berlanjut dan in ha menikah dengan gadis yang mencintainya lalu mempunyai anak bernama Seo joon yang juga diperankan oleh Jang geung suk, dalam kisah kedua ini Seo joon bertemu dengan Ha na yang ternyata adalah anak dari cinta pertama in ha.
  • Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk
    You're Beautiful
  • Drama You're Beautiful
    Kisah ini tentang sebuah band bernama A.N.JELL yang mempunyai 3 anggota salah satunya Jang Geun suk yang berperan sebagai Hwang tae kyeong yang kemudian harus menerima kedatangan satu lagi anggota, yang sangat tidak disukainya. Namun akhirnya terjadi kisah cinta menarik karena sang anggota baru adalah seorang gadis yang harus menyamar menjadi seorang pria demi kakaknya.
  • Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk
    Mary Stayed Out All Night
  • Drama Mary Stayed Out All Night
    Drama selanjutnya yang di perankan oleh Jang Geun suk adalah ia harus menjadi Suami bohongan untuk menyelamatkan seorang gadis yang menolak karena dijodohkan oleh ayahnya, dalam kisah ini ia berperan sebagai Kang mu gyul. Yang ternyata hubungan bohongan itu menjadi sebuah kisah cinta yang cukup menarik diantara keduanya.



Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Jang Geung Suk"