Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama korea Terbaru 2015

Tahun 2015 emang belum muncul, tapi kan tinggal menghitung hari doank. Tapi tau nggak si guys, bahkan disaat tahun nya aja belum muncul, admin udah punya Drama korea Terbaru 2015 yang bakal di tonton. Yang masuk dalam list bookmark untuk di download. Secara kalau baca sedikit sinopsisnya kayaknya seru.

Penasarankan apa aja yang termasuk ke dalam drama terbaru korea yang layak di tonton tersebut? Simak langsung ke bawah aja deh.

Kdrama Hyde Jekyll, I
Kdrama Hyde Jekyll, I

  • Kdrama Hyde Jekyll, I
    Drama terbaru comeback nya aktor keren korea, Hyun-Bin. Ceritanya itu tentang seorang pria yang memiliki dua kpribadian yang berbeda. Disatu sisi ia bisa bersikap dingin seperti Hyde, dan disisi yang lain ia memiliki manis seperti Jekyll
  • Persevere, Goo Hae-Ra
    Persevere, Goo Hae-Ra
  • Persevere, Goo Hae-Ra
    Drama korea Persevere, Goo Hae-Ra adalah sebuah drama terbaru yang mengambil tema tentang musik. Ceritanya itu tentang seorang gadis dengan kedua teman nya yang kembar yang berusaha untuk memulai debutnya dengan penuh perjuangan.
  • kdrama Blood
    Blood
  • Blood
    Kdrama Blood kayaknya akan jadi drama yang paling admin tunggu. Soalnya setelah penantian yang panjang, akhirnya bisa liat Ahn jae hyun jadi pemeran utamanya. Bercerita tentang seorang Vampir yang bekerja di sebuah rumah sakit. WOW, Gak sabar nunggu tangal mainnya. Beneran deh.
  • Kill Me, Heal Me
    Kill Me, Heal Me
  • Kill Me, Heal Me
    Drama yang harusnya di perankan oleh lee seung gi tapi karena jadwalnya yang pada terpaksa di ganti orang lain. Sebuah kisah cinta antara anak dari keluarga kaya yang memiliki 7 kepribadian.

Oke, cukup empat aja deh guys. Untuk drama korea terbaru yang lainnya kita nyusul belakangan aja ya. Yang jelas yang di atas itu, di tunggu banget. Nggak tau deh sama kalian. :D

Posting Komentar untuk "Daftar Drama korea Terbaru 2015"