Drama korea romantis sedih terbaru 2014

Selain romantis, korea juga kalau bikin drama yang sedih kadang suka kebangetan. Maksutnya kita yang nonton rasanya tuh kayak pengen nangis juga. Tapi bukan lebay ya. Terus terus terus, apa aja sih drama korea romantis sedih menurut aku? (Soalnya ini kan blog aku, jadi ya harus menurut aku. :D). Nggak tau sih kalian setuju atau enggak yang jelas liat kebawah aja deh...

nice guy
nice guy
  • Drama nice guy
    Tau nggak kenapa drama ini menurut aku sedih (Nggak). Soalnya pemeran cowoknya udah baik tapi selalu ada di posisi salah jadi kesannya dia itu jahat. Kasian banget. Jadi ceritanya itu tentang seorang cowok yang suka sama cewek. Rela dia yang di penjara gara gara ceweknya nggak sengaja bunuh orang. Eh begitu lepas dari penjara, ni cewek malah udah nikah sama duda kaya raya yang punya satu anak tiri cewek yang bikin dia jatuh cinta. Tapi cintanya nggak berjalan mulus, ada aja kesalah pahaman yang nyusul belakangan. Pokoknya sedih deh, tapi romantis juga. Rekomend...
  • My girlfriend is gumiho
    My girlfriend is gumiho
  • My girlfriend is gumiho
    Drama yang di perankan oleh lee seung gi ini awalnya bikin ketawa, secara gumihonya polos polos ngegemesin gitu. Tapi belakangan setelah keduanya saling cinta cintaan (???), eh kisah sedihnya muncul. Sang gumiho harus milih, ia bisa jadi manusia tapi harus ngorbanin nyawa kekasihnya atau tetep jadi gumiho tapi nggak akan bisa jadi manusia. Andilau gitu deh. Untung aja akhirnya bahagia
  • mimi
    Mimi
  • Drama seri korea mimi
    Untuk drama yang di mainkan oleh oppa changmin ini emang beneran sedih deh. Secara ceritanya aja tentang mengali kembali kenangan tentang kekasihnya yang telah mati yang ia lupakan. Ya ampun, ngenes banget. Sebut saja mimi, Seorang gadis yang sudah meninggal dunia saat berusaha untuk menyelamatkan kekasihnya. Tapi sayangnya ingatan tentang ia sendiri justru malah terlupakan dengan harapan agar sang kekasih tidak telalu sedih. Namun seriring dengan ingatan tentang kepergiannya yang akan membuat luka, maka ingatan indah juga akan terlupa bukan...?
  • i miss you
    I miss you
  • Miss you
    Drama ini terlalu sedih. Walau romantis sih, tapi aku nggak ngerekomenkan deh. Yang ada nangis bombay beneran
Gimana kalian pada udah nonton? Kalau ia setuju nggak kalau ku bilang drama korea itu tadi sedih? Atau punya drama yang sedih tapi romantis lainnya, bisa di share juga donk di mari. Kali aja bisa sekalian jadi rekomendasi drama korea buat ditonton aku gitu... Oke guys....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Drama korea romantis sedih terbaru 2014"

Posting Komentar