Sinopsis serial kdrama 'Mimi' {2014}

Bosen nonton drama yang rada panjang kita berganti selera ke drama seri mini yuk. Yang paling epidosenya cuma 4 ato 5 doank. Dan pilihan admin jatuh pada serial kdrama 'mimi', mini drama yang di perankan oleh Shim Chang-Min. Cerita yang awalnya emang bikin rada bingung, soalnya alurnya ada kilas balik gitu. Tapi ceritanya bagus kok. Mana lumayan sedih lagi. Penasaran kan? Simak langsung yuk guys...

Kdrama Mimi
Kdrama Mimi

Detail kdrama Mimi
  • Judul Drama: Mimi
  • Revised romanization: Mimi
  • Hangul: 미미
  • Director: Song Chang-Su
  • Writer: Seo Yoo-Sun
  • Network: Mnet
  • Episodes: 4
  • Release Date: February 21 - March 14, 2014
  • Runtime: Fridays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Artis Pemeran Mimi
  • Shim Chang Min sebagai Han Min Woo
  • Mon Ga Young sebagai MiMi
  • Shin Hyun Bin sebagai Jang Eun-Hye
  • Jung Ji Soon sebagai cartoon team leader
  • Yoon Da Kyung sebagai Min-Woo's mother

Sinopsis 'Mimi'

Drama seri korea mimi ini bercerita tentang kehidupan seorang penulis komik online, Han Min-Woo (diperankan oleh Shim Chang Min . Ceritanya selalu di tunggu kelanjutannya. Namun belakangan, Han Min-Woo susah untuk berkonsentrasi untuk melanjutkan ceritanya.

Diantara para komentator pembaca komik Han Min-Woo, ada yang berkomentar bahwa cerita yang ia tulis adalah kisah nyata hidupnya. Berusaha untuk mencari tau, Han Min-Woo mengunjungi tempat tempat yang ia tulis. Siapa yang menduga, kalau itu semua benar adanya. Dan akhirnya, pencarian tentang masa lalu pun di lanjutkan.

Mulai dari sini, flasback kejadian - kejadian sebelumnya ditampilkan. Han Min-Woo mulai menemukan kebenarannya. Namun misteri kenapa ia melupakan kejadian tersebut masih belum di temukan. Dan siapakah sebenarnya sosok 'mimi' yang menjadi tokoh utama dalam ceritanya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis serial kdrama 'Mimi' {2014}"

Poskan Komentar