Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama terbaru krystal dan rain

Cek postingan sebelumnya ada tentang fakta menarik krystal juga, cewek imut yang ngegemesin. Kali ini admin mau bahas drama selanjutnya yang di perankan oleh doi. Yups, Drama terbaru krystal dan rain yang kebetulan jadi lead male. Selain itu ada L juga yang di kemas dalam drama berjudul My Lovable Girl'.

Drama yang satu ini yang sudah mulai tayang sejak 17 september 2014 yang lalu secara keseluruhan menurut admin bagus. Bercerita tentang kehidupan artis di balik layar. Dimana Krystal berperan sebagai yoon se na, gadis biasa saja yang hidup sebatang kara.

My Lovable Girl
My Lovable Girl

Dilain sisi, Rain adalah seorang presiden perusahaan ANa, sebuah agensi yang telah menerbitkan artis artis papan atas. Selain itu ia juga merupakan mantan penulis lagu yang cukup terkenal. Walau kini sudah pensiun sejak meninggalnya kekasih yang tak lain adalah kakak kandung si Krystal sendiri.

Dan kemudian keduanya dipertemukan oleh takdir. Tepatnya, Rain memang mencari keberadaan krystal karena hanphond kakaknya yang sudah 3 tahun mati tiba - tiba kembali menyala. Dan ternyata si Krystal yang menelponnya. Sejak saat itulah keduanya semakin dekat.

Cinta kemudian tumbuh, sayangnya rahasia masa lalu masih belum terungkap. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak langsung aja deh guys. Karena konfliknya tergolong ringan, drama ini cukup menghibur kok. Beneran....

Sumber : Sinopis Drama my lovable gilr.

Posting Komentar untuk "Drama terbaru krystal dan rain"